WRP Raih Penghargaan Top Halal 2023 dari IHATEC Marketing Research

WRP Raih Penghargaan Top Halal 2023 dari IHATEC Marketing Research

Dailykabar.com – PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) yang mana menjadi salah satu produsen hasil pangan olahan, kembali mendapatkan apresiasi menghadapi komitmennya pada pembaharuan komoditas yang dimaksud menyokong gaya hidup sehat rakyat Indonesia.

Sejak awal, WRP mengawasi banyaknya warga yang tersebut mencari barang halal di tempat Indonesia dan juga WRP mengakomodir keinginan ini dengan menghadirkan konsumsi pangan yang mengandung nutrisi lengkap juga menyehatkan. Usahanya ini menyebabkan WRP mendapatkan penghargaan sebagai merek Top Halal 2023 dengan index penilaian di area bilangan 9,837.

Penghargaan Top Halal 2023 diberikan untuk WRP berdasarkan hasil Survei Top Halal Index yang mana dilaksanakan oleh Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) Marketing Research pada bulan Mei hingga Juni 2023 dengan metode wawancara dengan segera terhadap responden (face to face).

Survei ini dilaksanakan di area 5 kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, juga Makassar, dengan melibatkan 1.300 responden dari berbagai latar belakang, baik pria maupun wanita.

“Kami sangat bersyukur menghadapi penghargaan Top Halal 2023 dan juga ini menandai pencapaian besar bagi WRP pada menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang tersebut memenuhi standar kehalalan di area Indonesia. Penghargaan ini juga menjadi bentuk pengakuan berhadapan dengan komitmen kami pada menyediakan barang yang tiada belaka memenuhi standar halal, tetapi juga memberikan nilai gizi tinggi bagi konsumen kami. Inovasi komoditas WRP yang tersebut kami hadirkan bukanlah belaka sebagai solusi nutrisi yang dimaksud efektif, namun juga menjadi pilihan terdepan bagi penduduk yang digunakan peduli dengan kebugaran kemudian memprioritaskan komoditas halal untuk dikonsumsi.” kata Kwik Wan Tien, direktur utama WRP Indonesia pada keterangannya, ditulis Rabu (31/1/2024).

Menurut Wan Tien, WRP Meal Replacement, varian barang dari WRP yang meraih penghargaan ini, memang sebenarnya diformulasikan khusus untuk memenuhi persyaratan pengganti makan dengan kalori rendah sebanyak 210 kkal.

Kandungan gizi lengkap lalu menyehatkan pada WRP Meal Replacement terdiri dari zat protein yang mana tinggi dengan kombinasi protein whey dan juga kasein, sehingga memberikan rasa kenyang tambahan lama.

Selain isi protein, WRP Meal Replacement juga mengandung tingkat kalsium lalu serat yang dimaksud tinggi untuk membantu kemampuan fisik tulang, gigi, juga pencernaan.

WRP Meal Replacement juga mempunyai zat Omega-3 dan juga Omega-6, vitamin, dan juga mineral lengkap untuk memenuhi keinginan gizi harian penduduk Indonesia yang dimaksud sedang di perjalanan menuju berat badan ideal mereka.

Inovasi Kemasan yang dimaksud Praktis: WRP Meal Replacement 200 gram

Mengakomodir keinginan gaya hidup publik yang dimaksud semakin dinamis, WRP Meal Replacement sebelumnya hadir dengan kemasan sachet pada box berukuran 324 gram dan juga kemasan On The Go ukuran 300 ml. Baru-baru ini juga, WRP sudah memperkenalkan kemasan terbarunya, WRP Meal Replacement ukuran 200 gram pada Desember 2023. Kemasan ini sudah tersedia di tempat jaringan Alfamidi dan juga Indomaret dalam seluruh Indonesia.

“Selama 30 tahun berinovasi di tempat Indonesia, WRP Meal Replacement masih menjadi salah satu item andalan yang dimaksud ditawarkan oleh WRP pada membantu inisiatif diet penurunan berat badan wanita Indonesia, tanpa khawatir dia akan kelebihan atau kekurangan gizi. Varian WRP Meal Replacement ukuran 200 gram ini menjadi pilihan yang tersebut lebih tinggi terjangkau – dengan nilai mulai dari Simbol Rupiah 95.000, bagi dia yang digunakan ingin mencoba tanpa harus berikrar pada ukuran besar,” tutup Wan Tien.

(Sumber: Suara.com)