Warga Minta Ditjen Pajak Audit Kekayaan Ustaz Solmed: Ketar-ketir Ga Sih?

Warga Minta Ditjen Pajak Audit Kekayaan Ustaz Solmed: Ketar-ketir Ga Sih?

Dailykabar.com – Akun Ditjen Pajak menanggapi unggahan yang dimaksud dibagikan oleh artis April Jasmine dalam akun TikTok pribadinya. April dan juga suaminya, Ustaz Solmed, baru-baru ini memperlihatkan rumah mewah mereka.

Pasangan ini berkali-kali ramai dan juga mondar-mandir pada kabar berita akibat kekayaan merek yang dimaksud luar biasa. Baru-baru ini, April membagikan cuplikan dari proses syuting inisiatif pada sebuah stasiun televisi.

Dalam video tersebut, ustaz Solmed kemudian April terlihat mengucapkan kata-kata “Kaya, kaya, kaya”. Video berdurasi 14 detik yang disebutkan diunggah oleh April sambil meminta untuk berbisnis dengan jikalau ingin sukses.

“Ikutlah… mari kita berbisnis bersama-sama dengan SIN INDONESIA,” tulisnya.

Unggahan yang dimaksud menarik perhatian berbagai netizen lalu telah lama ditonton lebih besar dari satu jt kali. Hal yang mana menarik, terdapat juga komentar dari akun resmi Ditjen Pajak yang bergabung ‘mengisi’ kolom komentar.

“Memantau kaya,” tulis akun @ditjenpajakri.

Netizen kemudian membanjiri kolom komentar dari akun Ditjen Pajak dengan memberikan dukungan untuk melakukan audit keuangan keluarga Ustaz Solmed.

Sejumlah warganet lantas memohon agar Ditjen Pajak melakukan audit terhadap kekayaan Ustaz Solmed serta istrinya tersebut.

Hal ini agar meyakinkan bahwa kekayaan yang dimaksud tidaklah berasal dari bisnis terlarang atau yang dimaksud merugikan. Selain itu, beberapa netizen lainnya juga berharap agar Ustaz Solmed terbuka terhadap Ditjen Pajak.

“Pak ustaz ketar ketir enggak sih?” singgung warganet.

Ustaz Solmed belakangan tersebar luas usai rumah mewah miliknya yang digunakan konon menghabiskan dana hingga puluhan miliar rupiah jadi perbincangan media sosial.

Rumah tersebut, kata dia, berasal dari perusahaan yang dimaksud telah terjadi ia tekuni. Ia menyatakan bahwa industri yang menjadi fokusnya meliputi lapangan usaha rokok, mobil, kemudian properti.

Rumah yang disebutkan terdiri dari 2 lantai dengan total 10 kamar tidur. Tidak belaka itu, infrastruktur yang dimaksud tersedia di tempat di rumah yang disebutkan juga sangat beragam. Ustaz Solmed mempunyai pom bensin mini, sirkuit mini, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis, lapangan tembak, ruang sauna, juga gym di dalam rumah mewahnya.

(Sumber: Suara.com)