Viral Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Ternyata Ini adalah Faktanya!

Viral Seorang Pria Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Ternyata Ini adalah adalah Faktanya!

Dailykabar.com – TASIKMALAYA – Jagat maya belum lama ini sempat dihebohkan dengan kabar individu pria yang menikahi dua perempuan sekaligus di area Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam video yang dimaksud beredar, pernikahan yang dimaksud bukanlah terdiri dari sepasang pengantin pada umumnya, namun manusia calon pengantin pria dengan dua orang mempelai wanita sekaligus. Momen pernikahan ketiganya terekam di sebuah video kemudian menyebar di area media sosial. Salah satunya diunggah pada akun Instagram @folknetizen.

Meski pernikahan yang dimaksud berlangsung khidmat, namun dua orang calon pengantin wanita berhijab yang mana kompak mengenakan busana akad adat Sunda yang disebutkan sukses mencuri perhatian. Hingga pada masa kini masih berbagai netizen yang digunakan mempertanyakan kebenaran pernikahan poligami itu.

Berikut sederet faktanya yang digunakan dilansir dari berbagai sumber, Rabu (10/1/2024).

1. Sempat Dikira Pernikahan Poligami

Sebelumnya, dua calon mempelai wanita yang tersebut ada di dalam momen pernikahan yang disebutkan diduga sama-sama kekasih dari calon pengantin laki-laki yang digunakan diketahui berasal dari Tasikmalaya.

Di momen pernikahan itu, ekspresi kedua calon pengantin wanita tampak begitu bahagia. Bahkan, raut wajah dia juga tak menunjukkan ada beban serta sedih, layaknya orang perempuan pada umumnya apabila dipoligami.

Di momen tersebut, kedua calon pengantin wanita masing-masing berdiri di dalam sebelah calon suami mereka. Keduanya tampak kompak sungkeman dengan calon suami mereka itu secara bergantian, usai melakukan akad nikah secara bergantian pada hari yang mana sama.

2. Viral di dalam Dunia Pers Sosial

Video pernikahan antara satu calon pengantin pria dengan dua calon pengantin wanita yang dimaksud lantas menyebar juga sukses mencuri perhatian netizen. Banyak yang dibuat terheran-heran dengan momen pernikahan langka tersebut.

“Selamat semoga adil,” kata @ca****.

“Kok mau ya? Ya ampun itu hatinya terbuat dari apa dapat nerima suaminya ada istri lain,” tutur @an*****.

“Dih mau-mauan,” imbuh @ti*****.

(Sumber:SindoNews)