Umbar Foto Ciuman Bibir dengan Pacar, Rachel Vennya Dianggap Permainkan Agama: Nauzubillah!

Umbar Foto Ciuman Bibir dengan Pacar, Rachel Vennya Dianggap Permainkan Agama: Nauzubillah!

DailyKabar.com – Rachel Vennya tampaknya tak mau ambil pusing dengan komentar warganet terkait gaya pacarannya dengan Salim Nauderer. Ya, semenjak menjalin asmara dengan cowok berparas blasteran tersebut, janda dua anak ini kerap kali menuai kritikan dari warganet lantaran gaya pacaran yang tersebut dianggap berlebihan.

Melalui Instagram, Rachel Vennya serta Salim Nauderer kerap kali membagikan momen kebersamaan mulai dari sekadar kencan bersama hingga liburan ke luar negeri. Mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini juga kerap pamer foto dengan pose yang tersebut mesra.

Rachel Vennya tak ragu memperlihatkan pose saat digendong oleh Salim Nauderer, berpelukan, hingga ciuman pipi yang mana mesra. Tentunya, pose-pose ini menuai gunjingan dari publik.

Namun seolah tutup kuping dengan omongan mengenai gaya pacarannya, baru-baru ini Rachel Vennya mengunggah foto kombo yang digunakan semakin menuai hujatan dari warganet.

Bagaimana tidak? Melalui akun Instagram-nya, Rachel membagikan momen saat berlibur ke Korea Selatan bersama teman-temannya. Tentunya pada liburan kali ini ia juga ditemani oleh sang kekasih.

Rachel Vennya memperlihatkan momen saat sedang dicium oleh anjing putih besar di tempat kapal. Wajahnya tampak begitu semringah.

Ada pula foto dirinya saat menaiki ayunan juga tak lupa pula foto bersama rombongan teman-temannya serta sang kekasih. Tentu dalam unggahan ini yang digunakan menjadi sorotan ialah pose foto Rachel bersama sang kekasih yang dimaksud kelewat intim.

Berlatar pemandangan danau juga pegunungan, Rachel Vennya berani mengunggah pose seolah sedang berciuman bibir dengan Salim Nauderer. Ia duduk dalam ujung kapal sementara sang kekasih mencondongkan tubuh ke arahnya.

Dari sudut yang diambil ekduanya tampak seolah sedang berciuman bibir.

Gaya pacaran Rachel Vennya serta Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]
Gaya pacaran Rachel Vennya juga Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

Tak banyak pula yang dituliskan Rachel dalam unggahan tersebut. Perempuan yang mana pernah berhijab itu hanya saja memberikan emotikon bendera Korea serta bentuk hati merah.

Meski demikian, lantaran unggahan ini Rachel Vennya mendapat hujatan dari warganet.

“Lo enggak mau dihujat tapi kelakuan lo minta dihujat. Sekalian kalau mau buat image bandel mah jangan nanggung. Biar kitanya juga respect,” komentar seseorang warganet.

“Foto slide ketiga diumbar kayak udah melenceng dari budaya Indonesia. Bukan nantang netizen lagi, tapi nantang Allah, berani umbar juga memperlihatkan perzinaan itu kayak bukan suatu dosa yang digunakan besar, nauzubillah,” tulis warganet lain.

“Serem yaaaa aibnya diumbar-umbar,” celetuk salah satu warganet.

“Agama dipermainkan, memang ya pada akhir zaman semua yang dimaksud bathil dianggap haq,” timpal warganet yang mana berbeda.

(Sumber: Suara.com)