TPN Ganjar-Mahfud Full Senyum Lihat Penampilan Ganjar ketika Debat Capres

TPN Ganjar-Mahfud Full Senyum Lihat Penampilan Ganjar ketika Debat Capres

Dailykabar.com – JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar-Mahfud tersenyum mengamati penampilan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo ketika debat calon presiden (capres) di dalam Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024. Sebab, penampilan Ganjar sangat baik.

“Sangat baik kami semua full senyum. Dari debat semalam harusnya publik sanggup menilai paslon yang dimaksud pantas mengatur Indonesia ini lima tahun ke depan,” kata Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Siti Rahmayanti Badjeber, disitir Rabu (10/1/2024).

Dia menilai Ganjar memaparkan visi misi terkait pertahanan lalu keamanan juga hubungan internasional sangat jelas. Hal itu terbukti dari pernyataan calon presiden nomor urut 2 yang beberapa kali menyampaikan penjelasan dari Ganjar sangat baik lalu bagus.

“Dengan paslon 2 menyetujui terus tentang statement paslon 3 secara tidaklah secara langsung visi misi Ganjar Pranowo jelas,” katanya.

Dia menuturkan Prabowo Subianto selama menjabat Menteri Keamanan baru mengakibatkan tiga alat tempur ke Indonesia. Salah satunya adalah pinjam pakai serta bekas yang digunakan dihibahkan dari negara lain, itu juga biaya perawatan dan juga parkirnya justru lebih banyak mahal.

“Boleh dicari falcon 7 atau 8 itu bukanlah kepunyaan tetapi dipinjamkan akibat yang digunakan dibeli belum jadi dan juga nama pesawat komando salah itu adalah pesawat pesawat private jet,” kata politikus Partai Hanura ini.

Dia juga menuturkan pernyataan dari Ganjar yang menyampaikan bahwa Indonesia pernah berhasil menyelenggarakan Dasasila Bandung 1955. Hal yang dimaksud menjelaskan bahwa target dan juga visi misi Ganjar jelas ingin menyebabkan keberhasilan 1955 pada waktu menjabat menjadi presiden nanti. “Saat negara lain tak dapat mengeksekusi itu,” pungkasnya.

(Sumber:SindoNews)