Tiba di dalam Desa Kertabesuki Brebes, Ganjar Langsung Turun ke Sawah

Tiba di dalam pada Desa Kertabesuki Brebes, Ganjar Langsung Turun ke Sawah

Dailykabar.com – BREBES – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dengan segera mengamati petak sawah di area Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Kota Brebes , Provinsi Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024).

Tiba sekitar pukul 15.45 WIB, Ganjar Pranowo secara langsung disambut meriah para buruh tani yang dimaksud berada di dalam sekitar lokasi. Ganjar segera meninjau salah satu petak sawah yang dimaksud ada di dalam bagian sedang desa.

Kehadiran Ganjar Pranowo dihadiri oleh oleh anak-anak dan juga para buruh tani yang tersebut ingin meninjau Ganjar Pranowo secara lebih lanjut dekat.

“Ayo itu jangan diinjak-injak itu tanamannya, nanti rusak,” kata Ganjar Pranowo mengingatkan anak-anak lalu warga yang dimaksud mengikuti Ganjar ke undakan lahan petak.

Ganjar kemudian beranjak ke sebuah balai warga dimana beberapa jumlah petani juga nelayan mengeluhkan beberapa orang persoalan yang digunakan mereka hadapi.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tiba di dalam Bandar Atmosfer Tunggul Wulung di dalam Kota Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Selasa (9/1/2024) pagi.

Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari urusan politik kampanye Pilpres 2024 di area berbagai kota di tempat Jawa Tengah juga Yogyakarta.

(Sumber:SindoNews)