Teuku Ryan Datang Tanpa Ria Ricis di dalam Acara Gala Premier Film Ancika

Teuku Ryan Datang Tanpa Ria Ricis di tempat pada Acara Gala Premier Film Ancika

Dailykabar.com – Teuku Ryan hadir acara gala premier film Ancika yang digunakan berlangsung di area sebuah pusat perdagangan di area kawasan Senayan, DKI Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2023). Lagi-lagi, Ryan datang sendiri tanpa sang istri, Ria Ricis.

Seperti diketahui, Teuku Ryan baru sekadar mejalani ibadah umrah. Ryan hadir mengenakan kaos putih dibalut dengan jaket denim.

Awalnya, baru satu dua wartawan yang tersebut bertanya terhadap Teuku Ryan. Ryan pun sempat menjawab, meskipun sambil berjalan untuk masuk ke bioskop.

“(Umrah) alhamdulillah lancar, izin nonton dulu ya,” kata Teuku Ryan.

Teuku Ryan terus berjalan menuju ruang teater bioskop. Rupanya pada depan semakin banyak wartawan yang dimaksud menunggunya.

Teuku Ryan yang tersebut berupaya masuk pun terhalangi dengan banyaknya wartawan yang mana mengawaitu di dalam pintu. Lelaki 29 tahun itu pun langusng diberondong pertanyaan seputar Ria Ricis.

“Kak Ryan enggak mirip Ricis,” kata pribadi wartawan bertanya.

Teuku Ryan pun kemudian berputar balik lalu berupaya menjauhi wartawan. Meski begitu, lelaki dengan syarat Aceh ini sempat menjawab pertanyaan wartawan tentang Ricis.

Potret Mesra Ria Ricis serta Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)
Potret Mesra Ria Ricis serta Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

“Ricis istirahat, kalau aku mengunjungi undangan,” ujar Teuku Ryan, sambil menyudahi wawancara.

Seperti diketahui, pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan memang benar sedang menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan yang mana sudah pernah dikaruniai manusia putri ini digosipkan berada dalam renggang.

Meski belum terungkap penyebabnya, tetapi baik Ricis maupun Ryan kerap memperlihatkan kalau mereka sedang tidak ada baik-baik saja. Terbaru misalnya, walaupun Ricis dan juga Ryan sama-sama berangkat umrah, tetapi tak ada kebersamaan yang mana merekan unggah pada media sosial.

(Sumber:SindoNews)