Teringat Momen Sungkem BCL dan juga Tiko Aryawardhana, Ibu Ashraf Sinclair Singgung Awal Baru

Teringat Momen Sungkem BCL dan juga juga Tiko Aryawardhana, Ibu Ashraf Sinclair Singgung Awal Baru

DailyKabar.com – Ibunda almarhum Ashraf Sinclair, Dida Sinclair tampaknya belum bisa saja melupakan momen menantunya, Bunga Citra Lestari, menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

Usai mengunggah foto akad nikah, kali ini Dida Sinclair memposting video ketika Bunga Citra Lestari juga Tiko Aryawardhana sungkem di dalam depannya lalu suami, Mohamed Anthony John Sinclair.

Momen adik almarhum Ashraf Sinclair jadi bridesmaid pernikahan BCL. (Instagram/ aishahjennifer)
Momen adik almarhum Ashraf Sinclair jadi bridesmaid pernikahan BCL. (Instagram/ aishahjennifer)

Dalam video yang direkam oleh seseorang tamu itu, terlihat Bunga Citra Lestari awalnya memeluk putranya, Noah Sinclair. Lalu, ia berjongkok di area depan Anthony John Sinclair.

Dari gerakan mulut BCL, pelantun “Badai Telah Berlalu” itu berterima kasih kepada ayah mertua atas dukungan serta restunya.

“Terima kasih untuk semuanya,” ujar Bunga Citra Lestari, usai memeluk ayah mertuanya. Mohamed Anthony John Sinclair juga tampak mengucapkan sesuatu yang digunakan menyebabkan perempuan 40 tahun itu menahan tangis.

Hal yang mirip terjadi ketika Bunga Citra Lestari memeluk juga sungkem pada depan Dida Sinclair. Pada momen ini, bintang film My Stupid Boss ini tidaklah kuat untuk menahan tangisnya.

Sementara dalam sebelahnya, Tiko Aryawardhana juga turut memeluk kedua mertua BCL itu. Bahkan, dahi Tiko sempat dicium oleh Dida Sinclair seolah ingin menunjukkan restunya.

“Untuk setiap akhir, ada awal yang dimaksud baru,” tulis Dida Sinclair dalam bahasa Inggris pada Senin (4/12/2023).

Unggahan perempuan jika Malaysia itu tentu menimbulkan warganet terlibat terharu. Banyak yang digunakan memuji kebaikan kedua orangtua Ashraf Sinclair itu.

“Masya Allah, indah sekali keluarga Sinclair,” puji @rosma***.

“Kalau lihat ini selalu mewek. Ini momen yang mana indah. Terima kasih umi, sehat kemudian bahagia selalu,” kata @nabna*** memberi doa.

“Keluarga panutan. Rukun selamanya dan juga disatukan kelak di dalam jannah-Nya. Amin,” komentar @fitria***.

Selain kedua orangtua Ashraf Sinclair, pernikahan kedua Bunga Citra Lestari juga dihadiri oleh adik iparnya, Aishah Sinclair beserta keluarganya.

BCL juga secara khusus memohonkan adik Ashraf Sinclair itu menjadi salah satu pengiring pengantin.

(Sumber: Suara.com)