Tanggapan Adik Ashraf, Aishah Sinclair saat Diminta jadi Pengiring Pengantin BCL dengan Tiko Aryawardhana

Tanggapan Adik Ashraf, Aishah Sinclair saat Diminta jadi Pengiring Pengantin BCL dengan Tiko Aryawardhana

DailyKabar.com – Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana berlangsung meriah pada Sabtu (2/12/2023). Meski digear secara meriah, banyak momen haru dalam pernikahan kedua untuk Bunga lalu Tiko itu.

Salah satu momen haru yang dimaksud mencuri perhatian adalah kemunculan keluarga mendiang suami BCL yang tersebut pertama yakni Ashraf Sinclair. Tidak sekedar hadir, bahkan adik Ashraf yakni Aishah Sinclair menjadi pengiring pengantin dalam acara tersebut.

Bahkan, lewat akun media sosial instagram miliknya, Aishah mengaku terharu saat diminta menjadi pengiring pengantin. Ia pun langsung mengiyakan saat diminta.

“Aku sangat terharu ketika @itsmebcl memintaku untuk menjadi salah satu pengiring pengantinnya. Aku langsung bilang ya dengan jelas,” kata Aishah.

Menurut Aishah, Bunga Citra Lestari adalah sosok yang tersebut sangat mudah untuk mencuri hati. Namun disisi lain, Bunga Citra Lestari adalah sosok yang tersebut rapuh.

“Bunga membuatnya sangat mudah untuk mencintainya sepenuh hati,” kata Aishah.

“Di mata masyarakat ia dipandang sebagai wanita mandiri yang mana kuat, tetapi sangat menyenangkan untuk menyaksikan sisi nya yang mana rentan, baik kemudian penuh kasih sayang,” lanjutnya.

Aishah juga menyebut bahwa Bunga Citra Lestari hadir dalam banyak momen juga mengukir banyak kenangan dengan keluarganya. Aishah bersyukur Bunga bisa saja menjadi dirinya selama ini.

“Dia berada dalam balik banyak perjalanan keluarga, hadiah bijaksana, lalu kenangan berharga. Terima kasih sudah pernah menjadi dirimu sayang,” ucapnya.

Ia pun mengaku senang bisa saja mendampingi Bunga Citra Lestari dalam momen bahagia itu.

Aishah Sinclair, adik Ashraf Sinclair (Instagram/aishahjennifer)
Aishah Sinclair, adik Ashraf Sinclair (Instagram/aishahjennifer)

Diketahui, Aishah adalah adik kandung dari Ashraf Sinclair. Sama seperti kakaknya, Aishah juga terjun ke dunia hiburan lalu menjadi manusia artis di tempat Malaysia.

Aishah melakukan debut pertama tahun 2005, saat itu ia menjadi cameo di area film Gol & Gincu Movie. Sukses menjadi cameo, Aishah kemudian tampil pada beberapa film lalu series dalam Negeri Jiran itu.

Pada tahun 2006, Aishah kemudian menikah dengan Sheikh Abdul Shahnaz. Mereka kemudian dikaruniai dua anak, yaitu Soraya Ann serta Aina Elisabeth.

Sebagai manusia ipar, hubungan Bunga Citra Lestari dengan Aishah diketahui memang dekat. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, terlebih saat Ashraf masih hidup.

Momen-momen kebersamaan mereka itu kerap dibagikan di dalam akun media sosial peribadi.

(Sumber: Suara.com)