Suzuki Nex Crossover 2024, Si Mungil Tangguh Dapatkan Penyegaran Tampilan

Suzuki Nex Crossover 2024, Si Mungil Tangguh Dapatkan Penyegaran Tampilan

Dailykabar.com – Tak ada angin, tak ada hujan. Suzuki Nex Crossover diam-diam mendapatkan penyegaran dari sisi tampilan.

Hal ini terungkap pada sebuah unggahan akun Instagram resmi Suzuki Indonesia. Dalam unggahan tersebut, Suzuki Nex Crossover tampil lebih besar segar dengan inovasi warna baru yang mana makin stylish.

Terdapat tiga warna baru untuk Suzuki Nex Crossover yakni Stronger Red, Pearl Ash Blue, dan juga Solid Black. Hal ini menghasilkan konsumen dibikin bingung dengan pilihan warna yang dimaksud semakin komplit.

Karakter desain stripingnya juga mempertahankan kesan adventure dengan font tegas dipadukan dengan desain background yang mana cukup macho.

Untuk fasilitas lainnya masih tetap saja sebanding dibandingkan versi sebelumnya. Pemanfaatan lampu LED yang mana menimbulkan lebih tinggi hemat energi juga terang. Lampu sein model baru yang mana didesain lebih lanjut ramping lalu modern. Ada juga pemakaian setang naked juga ban all terain yang mana menunjukkan bahwa motor ini bisa jadi digunakan sebagai kendaraan segala medan.

Selain itu, fasilitas canggih lainnya masih masih dipertahankan Suzuki seperti digital speedometer, covered key, hingga pocket kemudian hook masih tetap saja disematkan pada Suzuki Nex Crossover 2024.

Sektor dapur pacu pun masih masih sebanding ketimbang versi sebelumnya. Suzuki Nex Crossover 2024 menggunakan mesin SOHC berkapasitas 113 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 9,2 dk dengan torsi puncak 8,7 Nm.

Soal harga, berdasarkan laman resmi Suzuki.co.id yang mana diakses pada 1 Maret 2024, harga jual Nex Crossover dipatok Simbol Rupiah 20.600.000 OTR Jakarta.