Sudah Disiapkan Kamar untuk Menginap, Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Hadir di dalam Pernikahan BCL kemudian Tiko Aryawardhana

Sudah Disiapkan Kamar untuk Menginap, Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Hadir di dalam dalam Pernikahan BCL kemudian Tiko Aryawardhana

DailyKabar.com – Raffi Ahmad bukan terlihat hadir di tempat pernikahan Bunga Citra Lestari lalu Tiko Aryawardhana. Dia pun mengungkap alasan tak bisa saja hadir di tempat acara pernikahan BCL dengan Tiko yang dimaksud digelar pada Bali, Sabtu (3/12/2023) lalu.

Dalam sebuah tayangan FYP yang digunakan dipandungnya dia pun mengajukan permohonan maaf sebab bukan hadir di area acara tersebut.

Raffi Ahmad juga Nagita Slavina di dalam Singapore Marathon 2023. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad lalu Nagita Slavina di area Singapore Marathon 2023. (Instagram/@raffinagita1717)

“Aku minta maaf ya, juga selamat buat Bunga kemudian Tiko. Sebenernya aku diundang dari minggu lalu,” ungkap Raffi Ahmad kepada rekan host-nya, Irfan Hakim serta Mpok Alpa, Senin (4/12/2023).

Raffi Ahmad rupanya tak bisa saja hadir di dalam pernikahan Bunga Citra Lestari juga Tiko Aryawardhana oleh sebab itu sedang berada di tempat Singapura.

“Cuma aku ada lari (maraton) di area Singapura. Tadinya mau kejar pesawat langsung. Tapi pesawat yang digunakan siang udah nggak dapet,” jelas Raffi Ahmad.

“Aku sekalian janji identik dokter cek kesehatan, aku dapet (jadwal) yang mana sore. Kalau sore, nyampe sana (Bali) malem banget, jam 10,” tambah suami Nagita Slavina tersebut.

Bunga Citra Lestari juga Tiko Aryawardhana. [Instagram]
Bunga Citra Lestari serta Tiko Aryawardhana. [Instagram]

Sebagai teman yang mana sudah saling mengenal sejak awal berkarier di dalam dunia hiburan, Raffi Ahmad mengaku sedih lantaran tiada dapat hadir dalam pernikahan Bunga Citra Lestari serta Tiko Aryawardhana.

Bunga Citra Lestari pun diduga marah lantaran Raffi Ahmad tiada hadir di area pernikahannya.

Pasalnya Raffi tidak ada mengkonfirmasi ketidakhadirannya apabila tidak ada ditanya, padahal BCL telah dilakukan menyiapkan kamar untuk menginap di tempat Bali.

“Kayaknya sih ngambek ya. Terakhir dia nanya ke aku ‘Afi, jadi dateng nggak? Kalo nggak, aku mau kasih kamar ini buat keluarga’,” beber Raffi Ahmad.

“Gua bales ‘Iya kayaknya (nggak bisa saja dateng).’ Nggak dibales lagi. Kayaknya dia marah identik aku,” lanjut Raffi Ahmad sambil cengengesan.

Kendati begitu, Raffi Ahmad paham apabila BCL marah kepadanya.

“Bukan marah lah, mungkin kesel ‘Ih kenapa nggak dateng’ gitu kali’,” ujar Raffi.

Sebelum Bunga Citra Lestari menikah, video Raffi Ahmad mendiskusikan cincin sempat viral. Namun ternyata, Raffi sebenarnya belum tahu masalah rencana pernikahan BCL juga Tiko.

“Nggak tahu waktu itu. Tapi aku tahu dia memiliki (pria yang tersebut lagi) deket. Tapi aku nggak nanya. Karena belakangan ini jarang ketemu dia,” tutur Raffi Ahmad.

Potret Raffi Ahmad (instagram/@raffinagita1717)
Potret Raffi Ahmad (instagram/@raffinagita1717)

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menyampaikan ucapan selamat untuk pernikahan Bunga Citra Lestari lalu Tiko Aryawardhana. Raffi pun tak lupa menyinggung mendiang Ashraf Sinclair.

“Selamat. Mudah-mudahan bahagia dunia akhirat, aku seneng. Kalo memang jodoh kan nggak ke mana. Mudah-mudahan pernikahannya sampai maut memisahkan,” kata Raffi Ahmad.

“Yang namanya manusia, pasti susah untuk hidup sendiri. Bunga pasti juga tidak ada akan pernah menghilangkan mendiang suaminya, pasti selalu ada di dalam hatinya. Tapi kan hidup terus berjalan,” pungkasnya.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

(Sumber: Suara.com)