Siti Atikoh Bagikan Belanjaan yang mana Diborong pada Pasar Tempel Way Dadi ke Warga Sekitar

Siti Atikoh Bagikan Belanjaan yang digunakan mana Diborong pada Pasar Tempel Way Dadi ke Warga Sekitar

Dailykabar.com – LAMPUNG – Siti Atikoh Supriyanti, memborong aneka ragam dagangan di dalam Pasar Tempel, Way Dadi, Bandar Lampung. Istri calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo itu kemudian membagikan belanjaannya terhadap warga sekitar.

Atikoh melakukan blusukan ke Pasar Tempel usai menjalani kegiatan senam bareng bersatu Srikandi Bandar Lampung. Sontak, blusukan ini mencuri perhatian warga sekitar. Saat blusukan, Atikoh ramah berinteraksi dengan para pedagang. Salah satunya penjual Mie Cepet khas Lampung.

Atikoh pun terperanjat lantaran warnanya yang digunakan ikterus terang serta berbahan dasar sagu. “Ini udah ada rasa, bisa jadi secara langsung dinikmati Bu,” kata pedagangnya, Rabu (10/1/2024).

“Nah ini sehat, ternyata enak. Rasanya gurih,” kata Atikoh seusai mencoba.

Selanjutnya, Atikoh nampak memborong dagangan yang tersebut dijual para peniaga di area bursa tersebut. Ada beragam belanjaan yang dimaksud dibeli mulai dari sayuran, jajan pasar, tempe, tahu hingga jamu yang kemudian dibagikan ke warga sekitar.

Atikoh mengatakan, harga jual material pokok seperti beras di dalam Pasar Tempel relatif terjangkau. Sementara untuk harga jual komoditi sayuran di area Lampung, ketika ini harganya sedang rendah dan juga turun, sebab para petani sedang mengalami musim panen.

“Saya meninjau harga-harga di area Lampung ini relatif terjangkau, seperti beras hanya sekali Rp14 ribu per kilogram. Sementara untuk komoditas komoditas lainnya, saya lihat di tempat lingkungan ekonomi dalam Lampung ini harganya masih stabil serta terjangkau,” ucapnya.

(Sumber:SindoNews)