Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 3 April 2024: Raja Kembali Ungkit Kematian Rama Akibat Arsy

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 3 April 2024: Raja Kembali Ungkit Kematian Rama Akibat Arsy

JAKARTA – Arsy kaget ketika diinterogasi oleh penyidik terkait kematian Rama. Pasalnya, Arsy ingat bahwa kecelakaan itu muncul pada saat Rama mau menerima panggilan dari Raja. Irwandi, yang dimaksud mengawasi Arsy, merasa kasihan juga memohonkan untuk interogasi disudahi.

Setelah Irwandi pergi, Arsy kembali kaget ketika mengawasi Raja yang mana tanpa peringatan mengeluarkan emosi kepadanya. Raja mengumumkan diri Arsy munafik. Bahkan, Raja menuduh Arsy sebagai pemukim yang mana membayar Jack untuk pura-pura melukai Arsy.

Tidak sampai di situ, Raja juga menuduh bahwa alasan kecelakaan Rama muncul dikarenakan adanya pertengkaran antara Arsy serta Rama dalam di mobil. Arsy yang mana mendengar itu benar-benar dibuat kaget. Ternyata, kemarahan Raja dilatarbelakangi oleh provokasi dari Rani.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat belaka di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali juga Aku Mencintaimu Karena Allah dapat dapat pulsa pada bulan Ramadan. Scan QR Code yang akan muncul ke layar kaca lalu dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 khalayak pertama pada setiap segmennya setiap hari! Info lebih banyak lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur dari Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah 3 April 2024: Raja Kembali Ungkit Kematian Rama Akibat Arsy