Senam Bareng Srikandi Lampung, Atikoh Ajak Emak-emak Hidup Seimbang lalu Bahagia dengan Olahraga

Senam Bareng Srikandi Lampung, Atikoh Ajak Emak-emak Hidup Seimbang lalu Bahagia dengan Olahraga

Dailykabar.com – LAMPUNG – Siti Atikoh Supriyanti senam bareng bersatu ribuan Srikandi PDI Perjuangan (PDIP) Bandar Lampung. Atikoh mendadak menjadi pusat perhatian bagi para emak-emak pendukung Ganjar-Mahfud di area Pilpres 2024.

Di momen itu, Atikoh berpesan agar para emak berbahagia salah satunya dengan berolahraga. Suasana di tempat PKOR Way Halim, Bandar Lampung sendiri tampak meriah ketika Atikoh datang sekitar pukul 06.30 Waktu Indonesia Barat untuk terlibat Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SiciTA).

Para emak yang digunakan telah terjadi berkumpul sejak pagi, secara langsung menyerukan nama Ganjar-Mahfud. Atikoh mengenakan kaos putih bertuliskan jargon “Sat-set” dengan kerudung warna ungu muda. Atikoh secara langsung menyapa para srikandi dengan mengangkat tiga jarinya.

“Di Bandar Lampung seperti sedang bertemu dengan keluarga besar, saudara yang digunakan terus-menerus terima dengan tangan terbuka,” ujarnya, Rabu (10/1/2024).

Atikoh sempat turun juga bergabung ke barisan para srikandi untuk senam. Bak magnet, Atikoh yang mana turun dari panggung secara langsung dikerumuni srikandi yang mana ingin mengabadikan momen. “Iya ayo foto ya, enggak apa-apa yang tersebut penting bahagia,” ucap Atikoh pada waktu terhimpit oleh para srikandi yang antusias.

Dalam kesempatan itu, pelari marathon yang disebutkan mengungkapkan ibu-ibu harus menyempatkan olahraga. Sebab ada hormon kebahagiaan yang dimaksud meninggalkan ketika kita berolahraga. Dengan rajin senam dapat mengeluarkan energi positif. “Itulah kenapa, sehabis olahraga kita selalu senang bagaimanapun juga badan terasa pegal-pegal,” ujarnya.

Atikoh mengungkapkan, warga harus hidup sehat. Bidang Kesehatan ini harus dijaga, dengan gaya hidup sehat, pertama olahraga seperti jalan, senam, yoga serta lain-lain. “Ngepel saja, dapat menjadi olahraga jika diadakan dengan ikhlas,” ujarnya.

Selain itu, kata Atikoh, tak semata-mata sehat kemudian bahagia yang tersebut didapat ketika sanggup berolahraga bersama. Tetapi juga silaturahmi antarsesama yang digunakan terus terjalin. “Dapat bahagianya, dapat silaturahminya,” kata Atikoh.

(Sumber:SindoNews)