Rekor Mengerikan Liverpool di dalam Anfield usai Kalahkan Klub sepak bola Fulham

Rekor Mengerikan Liverpool di dalam pada Anfield usai Kalahkan Klub sepak bola Klub sepak bola Fulham

Dailykabar.com – Liverpool mencetak kemenangan ke-42 di area Anfield selama tampil di tempat kompetisi domestik pada tiga musim terakhir. Catatan mengesankan itu muncul setelahnya The Reds mengalahkan Klub sepak bola Fulham dengan skor 2-1 pada laga leg pertama semifinal Piala Kompetisi Inggris .

Liverpool sempat tertinggal lebih tinggi dulu melalui gol yang mana dicetak Willian di area menit 19. Willian tercatat sebagai pemain tertua (35 tahun 154 hari) yang digunakan mencetak gol dalam semifinal Piala Turnamen Inggris sejak Fernandinho mencetak gol pada Januari 2021 untuk Manchester City (35 tahun 247 hari).

Fulham berhasil menjaga Keunggulan satu gol tanpa balas hingga interval pertama usai. Di sesi kedua, Liverpool yang dimaksud tak ingin dipermalukan pada depan pendukungnya terus menggedor pertahanan kelompok tamu.

Hasilnya, Liverpool mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang tersebut dicetak Curtis Jones (68′) lalu Cody Gakpo (71′). Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan The Reds tak berubah.

Menurut statistik Optajoe, Liverpool telah lama mengamankan 42 kali menang pada 58 pertandingan tampil di dalam Anfield pada kompetisi domestik pada tiga musim terakhir. Tim besutan Juergen Klopp punya tingkat kemenangan dengan persentase 72,4 persen.

(Sumber:SindoNews)