Real Madrid Siapkan Rp850 Miliar Boyong Alphonso Davies

Real Madrid Siapkan Rp850 Miliar Boyong Alphonso Davies

Dailykabar.com – Real Madrid siap membajak Alphonso Davies dari Bayern Muenchen . Mereka disebut akan menawarnya dengan mahar sebesar 40-50 jt Euro (Rp680-850 miliar).

Bukan rahasia lagi bahwa Madrid miliki ketertarikan untuk mendapatkan jasa Davies. Saat ini, bek kiri Timnas Kanada itu berada dalam di pembicaraan kontrak dengan Muenchen.

Kontraknya sendiri baru habis pada 2025 mendatang. Namun, apabila Muenchen gagal menegosiasikan kontrak pada musim panas tahun ini, maka Los Blancos akan segera mencoba untuk mendapatkannya.

Davies sendiri dilaporkan puas dengan kariernya di dalam FC Hollywood. Namun, beliau menuntut kenaikan penghasilan menjadi 13 jt Euro (Rp221 miliar) per musim agar tetap saja bertahan.

Akan tetapi, nomor yang dimaksud dianggap terlalu tinggi oleh klub raksasa Kompetisi Jerman itu. Alhasil, menurut laporan Football Espana pada Selasa (9/1/2024), Madrid bersedia mengeluarkan biaya sebesar 40-50 jt Euro (Rp680-980 miliar) untuk menebus bek berusia 23 tahun itu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu dikabarkan telah mengambil langkah awal untuk merekrut Davies. Kepala Pencari Bakat Real Madrid, Juni Calafat, disebut secara tegas telah terjadi mengajukan permohonan Davies untuk tak memperbarui kontraknya dengan Munich demi mempermudah kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Jika setuju pindah, kemungkinan besar Davies harus rela mendapat bayaran sedikit lebih besar rendah di area Madrid daripada gajinya pada Munich. Meski begitu, juara bertahan Turnamen Jerman yang disebutkan kabarnya masih sangat tertarik untuk mempertahankannya.

Di sisi lain, Calafat punya rekam jejak yang tersebut kuat di mencapai targetnya ketika ingin mendatangkan manusia pemain. Nama-nama seperti Vinicius Junior, Rodygo Goes, Endrick juga Jude Bellingham menjadi contoh nyata kesuksesannya di beberapa tahun terakhir dan juga Madrid sangat berharap dirinya dapat berhasil mengamankan tanda tangan Davies dalam bursa transaksi musim panas mendatang.

(Sumber:SindoNews)