Randy Danistha Tolak Giring Ganesha Reuni Bareng Nidji: Sorry Ye!

Randy Danistha Tolak Giring Ganesha Reuni Bareng Nidji: Sorry Ye!

JAKARTA Randy Danistha secara blak-blakan menolak Giring Ganesha reuni dengan grup band yang digawanginya, Nidji . Penolakan ini disampaikan Rendy melalui akun X pribadinya, @danistharandy.

Dalam unggahan yang tersebut ditulis pada Senin, 1 April 2024, Randy mengungkap pengumuman persoalan isu Giring akan reuni sama-sama Nidji . Namun, musisi itu tidaklah menuliskan sejumlah komentar.

Hanya saja, ia membantah Nidji kemudian Giring akan reuni seperti yang digunakan santer diberitakan. Dirinya pun secara tegas menolak ide yang dimaksud walaupun tak menjelaskan secara pasti alasannya.

“Reuni? Sorry ye,” tulis Randy diambil Selasa, (2/1/2024).

Sebelumnya, Nidji melalui akun X resminya juga menyampaikan bantahan serupa. Mereka mengaku tidak ada pernah mempunyai rencana lagi untuk reuni dengan mantan vokalisnya itu yang mana sekarang berada dalam fokus berkarier di dunia politik.

“Nggak ada rencana reuni ya gaes. Boro-boro kejadian reuni, ngerencanainnya aja udah nggak sempet,” tulis akun @nidji.

Lebih lanjut, Nidji sendiri memilih untuk fokus menimbulkan album terbaru. Mereka pun lebih lanjut aman dengan vokalis barunya pada waktu ini, Muhammad Yusuf Nur Ubay.

“Fokus persiapan album baru,” tandasnya.

Giring Ganesha kembali berpartisipasi bermusik pasca gagal bermetamorfosis menjadi anggota legislatif pada pemilihan 2024. Dia juga sudah ada masuk studio rekaman guna meramu sebuah musik. Bersamaan dengan langkah Giring kembali ke dapur rekaman, muncul rumor bahwa dirinya akan reuni dengan Nidji.

Artikel ini disadur dari Randy Danistha Tolak Giring Ganesha Reuni Bareng Nidji: Sorry Ye!