Raja Charles III Beri Pendukung pada Kate Middleton yang digunakan Kena Kanker

Raja Charles III Beri Pendukung pada Kate Middleton yang digunakan digunakan Kena Kanker

Dailykabar.com – LONDON Raja Charles III menunjukkan dukungannya untuk Kate Middleton pasca ia mengungkapkan terkena tumor ganas lalu berada dalam berjuang melawan penyakit tersebut. Pernyataan mengejutkan Kate ini dengan segera mencuri atensi dunia.

Seorang juru bicara Istana Buckingham menyatakan bahwa Raja Charles III sangat bangga pada sang menantu menghadapi keberaniannya pada berbicara seperti yang digunakan beliau lakukan. Kate sendiri mengumumkan tumor ganas yang tersebut diidapnya melalui video yang dimaksud diunggah pada akun X @kensingtonroyal.

Dilansir dari Page Six, Hari Sabtu (23/3/2024) setelahnya mereka berada di dalam rumah sakit bersama, Charles tetap memperlihatkan berhubungan paling dekat dengan menantu perempuan tercintanya itu selama beberapa minggu terakhir.

Juru bicara yang disebutkan melanjutkan bahwa Charles serta Ratu Camila akan terus memberikan cinta juga dukungan merek untuk seluruh keluarga melalui masa sulit ini.

Raja Charles III Beri Pendukung pada Kate Middleton yang mana Kena Kanker

Foto/Page Six

Istri Pangeran William ini membenarkan bahwa ia menjalani operasi perut pada bulan Januari 2024 untuk penyakit yang tersebut dianggap sebagai kondisi non-kanker. Namun tes lanjutan mengungkapkan bahwa karsinoma telah lama ada pada tubuhnya.

“Oleh dikarenakan itu, kelompok medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan juga saya sekarang berada pada tahap awal perawatan tersebut,” kata Kate.

Diagnosis yang disebutkan merupakan kejutan besar bagi Putri Wales juga Pangeran William. Mereka telah terjadi mencoba menangani kesulitan ini secara pribadi untuk melindungi ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, juga Pangeran Louis.

“Seperti yang mana sanggup Anda bayangkan, ini membutuhkan waktu. Saya membutuhkan waktu untuk pulih dari operasi besar untuk memulai terapi saya,” jelasnya.