Puji Mars Partai Perindo, Warga: Agar Makin Maju lalu Memberkahi Rakyat Indonesia

Puji Mars Partai Perindo, Warga: Agar Makin Maju lalu Memberkahi Rakyat Indonesia

Dailykabar.com – JAKARTA – Warga Pondok Pinang menyebutkan, mars Partai Perindo sangat keren. Warga pun mendoakan agar Partai Perindo setiap saat forward dan juga kadernya bisa jadi lolos ke parlemen, khususnya Liliana T Tanoesoedibjo yang tersebut progresif sebagai Caleg DPR RI Dapil Ibukota Indonesia 2 dari Partai Perindo.

Hal itu disampaikan warga usai mengikuti kegiatan pemeriksaan kemampuan fisik gratis juga bazar diskon yang dijalankan Partai Perindo pada Lapangan Musyawarah Insani, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Ibukota Indonesia Selatan pada Rabu (10/1/2024) ini.

Warga Pondok Pinang, Eva mengatakan, di kegiatan tersebut, ia sempat mendengarkan mars Partai Perindo guna menyambut kedatangan Caleg DPR RI Dapil Ibukota Indonesia 2 dari Partai Perindo, Liliana T. Tanoesoedibjo.

“Hari ini sangat senang sekali mampu bergabung kegiatan Partai Perindo, ternyata luar biasa sekali, ada acara ini, tadi kita mars yah, saya baru tahu ini marsnya itu keren, biasa di tempat TV, saya rasa biasa-biasa saja, tapi saya nikmati (dengarkan langsung) kata-katanya itu cakep banget,” kata beliau pada lokasi, Rabu (10/1/2024).

Maka itu, kata dia, ia berharap kemudian mendoakan agar Partai Perindo semakin maju. Sehingga, Partai Perindo, partai yang dimaksud dikenal sebagai partai modern yang dimaksud peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja serta Indonesia sejahtera itu, dapat terus mengadakan program-program demi membantu kesejahteraan masyarakat.

“Itu sangat menghasilkan saya mendoakan agar Perindo semakin forward juga semakin memberkahi yah rakyat Indonesia, khususnya orang miskin membutuhkan. Semakin menjadi berkah tuk seluruh rakyat Indonesia, maju terus tuk memulai pembangunan bangsa, bahkan tuk mengangkat semua orang-orang yang mana susah, diberkahi selalu,” tuturnya.

Sama hal dengan Eva, warga lainnya, Tuti Nainggolan menjelaskan, selain mendoakan kemajuan Partai Perindo, ia juga mendoakan agar Liliana T Tanoesoedibjo yang mana juga sebagai Ketua Umum Kartini Perindo itu lolos sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 2 dari Partai Perindo serta Ruslan bisa saja lolos sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil 7 DKI Ibukota Indonesia dari Partai Perindo.

Sebabnya, tambahnya, kedua sosok yang disebutkan merupakan orang baik, peduli pada masyarakat, juga mampu menyuarakan aspirasi warganya dengan baik tentang persoalan yang tersebut ada di dalam Ibukota ini. Mulai dari persoalan harga jual sembako yang tersebut kerap dikeluhkan ibu-ibu hingga persoalan banjir.

“Tadi ketemu segera kan identik Bu Liliana, Alhamdulillah orangnya baik, bukan tebang pilih, humble, supel, pengertian, cantik pula. Pak Ruslan juga orangnya baik kan, sehingga kita mendoakan keduanya untuk lolos,” katanya.

(Sumber:SindoNews)