Profil Haji Putra Rizky, Menantu Haji Isam yang dimaksud Ternyata Anak Bos Restoran Padang

Profil Haji Putra Rizky, Menantu Haji Isam yang dimaksud Ternyata Anak Bos Restoran Padang

DailyKabar.com – Anak Crazy Rich Kalimantan Haji Isam akhir-akhir ini jadi perhatian setelah hartanya lenyap Rp4,55 triliun. Mereka adalah Liana Jhonlin lalu Jhony Saputra. Serba-serbi keluarga Haji Isam sontak jadi sorotan, termasuk sang menantu Haji Putra Rizky.

Haji Putra Rizky merupakan suami dari putri sulung Haji Isam, Liana Jhonlin. Menariknya, pria yang disebut miliki beberapa kesamaan dengan sang mertua.

Selain sama-sama tajir, Haji Putra Rizky juga miliki ketertarikan di tempat dunia balap mobil. Selengkapnya, berikut profil Haji Putra Rizky.

Putra Bos Rumah Makan

Haji Putra Rizky serta Liana Jhonlin. (Instagram/@putrarb_)
Haji Putra Rizky dan juga Liana Jhonlin. (Instagram/@putrarb_)

Haji Putra Rizky Bustaman diketahui kelahiran 6 Februari. Ia merupakan putra pemilik restoran Padang Sederhana (SA) yang mana cabangnya tersebar di dalam wilayah Tanah Air.

Pada 2020, Haji Putra Rizky meminang Liana Jhonlin, yang tersebut merupakan putri taipan Kalimantan Selatan, Haji Isam.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk memutuskan naik ke pelaminan. Kabarnya, mereka belaka berpacaran selama 5 bulan sebelum resmi menikah.

Dari pernikahan tersebut, pasangan Haji Putra Rizky serta Liana Jhonlin sekarang ini sudah dikaruniai dua buah hati yakni Rajendra Shankara Rizky Saputra dan juga Ralina Camilia yang tersebut sama-sama lahir dalam Amerika Serikat.

Hobi Balap

Haji Putra Rizky dikenal sebagai pembalap. Dari dunia balap inilah, ia bertemu dengan sang istri.

Pria keturunan Minang yang disebut menggemari balap offroad, sejenis seperti dengan sang istri. Sementara itu, mertuanya, Haji Isam juga pernah menggeluti speed off-road.

Haji Putra Rizky berhasil menyabet berbagai penghargaan dari dunia balap, khususnya rally. Tak ayal namanya familiar di area kalangan pencinta otomotif.

Saat ini, Haji Putra Rizky diketahui mempunyai tim balap LFN HP969 Racing Team yang tenar pada Indonesia.

Pengusaha Tajir

Haji Putra Rizky merupakan pengusaha tajir. Memiliki darah pebisnis, ia diketahui mempunyai beberapa perusahaan

Salah satunya, perusahaan yang mana bergerak bergerak di area bidang transportasi tambang batubara. Tak hanya sekali itu, Haji Putra Rizky juga mengelola trasnportasi pabrik gula pada kawasan Sulawesi Tenggara. Perusahaan-perusahaan ini dalam bawah naungan Lintas Fortuna Nusantara (LFN).

(Sumber: Suara.com)