Presiden Jokowi Tak Beri Ucapan HUT PDIP, Hasto: Biarkan Rakyat Menilai

Presiden Jokowi Tak Beri Ucapan HUT PDIP, Hasto: Biarkan Rakyat Menilai

Dailykabar.com – JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak memberikan ucapan atau karangan bunga HUT ke-51 PDIP . Padahal, PDIP merupakan partai yang sudah pernah membesarkan bahkan mengantarkan Jokowi menjadi Presiden.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menuturkan PDIP merupakan partai yang dimaksud dikenal mempunyai loyalitas serta kesetiakawanan yang mana sangat tinggi. Bahkan, PDIP juga menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk menjadi pemimpin dengan sepenuh hati.

Karenanya, beliau memulihkan sepenuhnya untuk rakyat Indonesia untuk menilai lalu mencatatkan data menghadapi apa yang digunakan menjadi fakta tersebut.

“Ketika ada yang mana meninggalkan itu ya bagian dari suatu tanggung jawab nanti, biar rakyat yang menilai,” ujar Hasto pada peringatan serius HUT ke-51 PDIP di dalam Sekolah Partai, Lenteng Agung, Ibukota Selatan, Rabu (10/1/2024).

Dia enggan mempersoalkan tentang tugas kenegaraan Presiden Jokowi yang tersebut dijalankan bertepatan dengan peringatan keras HUT PDIP. Yang jelas, partainya menghormati tugas negara. “Apakah itu kebetulan atau tidak? Ya Istana yang tersebut menjawab,” ucapnya.

(Sumber:SindoNews)