Petani kemudian Seniman Bekerjasama Bikin Lukisan Wajah Ganjar-Mahfud pada Sawah, Begini Penampakannya

Petani kemudian Seniman Bekerjasama Bikin Lukisan Wajah Ganjar-Mahfud pada Sawah, Begini Penampakannya

Dailykabar.com – Lukisan wajah pasangan calon (Paslon) Presiden serta delegasi Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo juga Mahfud MD tercetak dalam sebuah lahan pertanian warga, di tempat Semarang, Jawa Tengah.

Wajah Ganjar-Mahfud yang tersebut dibuat dengan tumbuhan padi berwarna hijau itu nampak tersenyum. Lukisan itu disambut rasa bangga oleh Ganjar yang digunakan diantar mengamati segera lukisan wajahnya diatas sawah.

“Ya begini ini jadinya kalau petani lalu seniman berkolaborasi. Bicara padi bukan melulu persoalan ketahanan pangan tapi juga tentang keindahan,” kata Ganjar pada Instagram, disitir Sabtu.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih sembari melontarkan pujian. Ganjar juga mendoakan agar hasil panen petani berlimpah.

“Maturnuwun nggih Pak Gunawan. Serius ini keren banget. Salam kagem sedulur-sedulur komunitas @paricorek @lojilondo Bergas Lor Kab. Semarang nggih. Mugo-mugo hasil panen musim ini berlimpah serta harganya cocok. Sehat-sehat terus pak,” kata Ganjar.

Bukan cuma Ganjar, warganet yang meninjau lukisan itu juga terlibat kagum.

“Luar biasa Keren serta Indah banget, Rakyat sama-sama Bapak untuk Pimpin Negeri tercinta,” komentar warganet.

“Kereennn bgt nihhh…..slalu ada kreatifitas dr pendukung2 pak Ganjar….maturnuwun,” timpal warganet lain.

Di Semarang, Ganjar tak hanya saja menyempatkan diri untuk mengawasi lukisan wajah, tapi juga sempat menginap di area rumah warga. Adalah Lisianawati atau Goei Lisian yang tersebut kali ini mendapat kehormatan jadi tuan rumah tempat Ganjar menginap.

“Bu Goei Lisian ini mengajarkan kita tentang kerukunan. Beliau yang tersebut dari etnis Tionghoa dapat hidup rukun dan juga bahagia sama-sama etnis lainnya di area Lodoyong Ambarawa. Maturnuwun nggih bu dan juga sedulur-sedulurku warga Lodoyong,” ucap Ganjar.

(Sumber: Suara.com)