Persija Siap Bermanuver dikarenakan Ogah Kena Sanksi Berat dari FIFA

Persija Siap Bermanuver dikarenakan Ogah Kena Sanksi Berat dari FIFA

Direktur Utama Persija , Ambono Janurianto mengemukakan pihaknya tidak ada tinggal diam di menyikapi kabar sanksi FIFA . Dia mengklaim Macan Kemayoran akan melakukan langkah cepat untuk membereskan perkara itu.

Ambono Janurianto mengutarakan pihaknya menjamin ancaman sanksi Registration Bans tak akan dialami timnya. Ancaman sanksi itu muncul oleh sebab itu adanya kewajiban Persija yang belum diselesaikan pada waktu mendatangkan pemain baru di dalam awal musim ini.

Selanjutnya, Persija akan berkoordinasi dengan klub dengan syarat pemain tersebut. Tentunya hal itu demi hambatan itu segera selesai secepatnya.

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait pada waktu dekat sebelum bursa pemindahan baru dibuka,” kata Ambono dikutipkan dari laman resmi klub, Rabu (3/4/2024).

Dia mengemukakan larangan yang dimaksud diharapkan segera dapat dicabut pasca ada kesepakatan dengan klub tersebut. Hal itu pun pasca seluruh kewajiban diselesaikan.

Sebelumnya, FIFA melalui laman resminya mengumumkan sanksi untuk Persija juga Persiraja efektif berlaku mulai 26 Januari 2024, sementara Persikab Daerah Bandung juga Sada Sumut 26 Februari 2024.

Diketahui, empat klub yang disebutkan bukan bisa saja mendaftarkan pemain baru pada tiga periode bursa transfer. Sementara untuk Persiwa, yang dimaksud hukumannya efektif sejak 12 Mei 2022, merekan disanksi sampai batas waktu yang mana tiada ditentukan.

Artikel ini disadur dari Persija Siap Bermanuver karena Ogah Kena Sanksi Berat dari FIFA