PDIP Pamer Sederet Kader Berprestasi di tempat HUT ke-51, Tak Ada Jokowi

PDIP Pamer Sederet Kader Berprestasi di area tempat HUT ke-51, Tak Ada Jokowi

Dailykabar.com – JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-51, Rabu (10/1/2024). Dalam perayaan yang dimaksud diselenggarakan dalam Sekolah Partai, Lenteng Agung, Ibukota Selatan itu, PDIP turut menampilkan video profil lahirnya partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut.

Awalnya video itu memperlihatkan profil lahirnya PDIP yang dimaksud lahir dari cikal akan datang Presiden Soekarno. Kemudian narator video menyampaikan PDIP merupakan partai urusan politik yang mana kerap menghasilkan kembali pemimpin yang mana berprestasi lalu berpihak untuk rakyat.

“Dengan ideologi kuat yang berpihak terhadap rakyat PDI Perjuangan konsisten melahirkan pemimpin-pemimpin berprestasi, pemimpin yang lahir dari rakyat, untuk sama-sama rakyat kemudian bekerja untuk rakyat,” bunyi narator pada video itu.

Seraya kata-kata narator pada video itu, beberapa tokoh kader PDIP pun ditampilkan. Jajaran elite yang digunakan ditampilkan merupakan kader PDIP yang digunakan menduduki jabatan umum baik di area eksekutif lalu legislatif.

PDIP Pamer Sederet Kader Berprestasi di tempat HUT ke-51, Tak Ada Jokowi

Tokoh-tokoh yang digunakan ditampilkan di dalam antaranya yaitu Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, Puan Maharani, Pramono Anung, Hasto Kristiyanto. Kemudian ada juga Olly Dondokambey, Tri Rismaharini, Djarot Syaiful Hidayat, Bambang Wuryanto, Said Abdullah, Ahmad Basarah, Yasonna Laoly, Sukur Nababan, hingga Ganjar Pranowo.

PDIP Pamer Sederet Kader Berprestasi di dalam HUT ke-51, Tak Ada Jokowi

Dari segelintir kader PDIP itu, ternyata tidak ada ada gambar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Diketahui, Jokowi merupakan salah satu kader yang dimaksud diusung PDIP sejak menjadi Wali Daerah Perkotaan Solo, Gubernur DKI Jakarta, hingga dua periode presiden.

(Sumber:SindoNews)