OOTD Fuji Saat Hadir dalam Ultah Sarah Ahmad Tuai Perhatian, Hadir Bareng Asnawi Mangkualam?

OOTD Fuji Saat Hadir dalam Ultah Sarah Ahmad Tuai Perhatian, Hadir Bareng Asnawi Mangkualam?

DailyKabar.com – Usai dari Singapura, Fujianti Utami alias Fuji tiba-tiba sudah terlihat berada pada Jakarta serta menghadiri pesta ulang tahun Sarah Ahmad. Adik mendiang Bibi Ardiansyah ini tampak hadir bersama temaan-temannya, termasuk Asnawi Mangkualam yang tersebut rela terbang jauh-jauh dari Bali untuk memenuhi undangan tersebut. 

Dalam kesempatan ini, Fuji membagikan beberapa orang potretnya bersenang-senang menghabiskan malam dalam pesta bertema Barbie tersebut. Di sana, ia tampil cantik juga menggemaskan mengenakan busana pink. 

Fuji memadukan crop jaket pink yang digunakan berasal dari brand casualwear jika Amerika, Juicy Couture. Jaket bermaterial katun ini menurut situs The BS dibanderol dengan biaya 127 Euro atau Rp2,1 jutaan. 

Ia terlihat memadukannya dengan jeans biru lalu tas pink dari brand Marc Jacobs yang tersebut menurut situs JoliCloset, harganya mencapai 350 Euro atau Rp5,8 jutaan. Fuji tampak terlihat cheerful dengan busana terdebut, terlebih ia menggerai rambut berponinya.

Penampilan Fuji di area Ultah Sarah Ahmad (Instagram)
Penampilan Fuji dalam Ultah Sarah Ahmad (Instagram)

Tentu semata potret hal tersebut membuatnya mendapatkan banyak sorotan dari netizen. Terlebih, dalam acara yang disebut Asnawi, pesepakbola yang dimaksud dikabarkan dekat dengannya itu juga turut hadir. 

Hal yang terlihat dari tangkapan layar percakapan Sarah Ahmad serta Asnawi Mangkualam berisi tiket penerbangan dari Bandara Ngurah Rai menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Otw (dalam perjalanan). Buat Lo,” tulis Asnawi saat mengirimkan gambar pemesanan tiket penerbangannya hal itu kepada Sarah Ahmad.

Tangkapan layar inilah yang dimaksud kemudian disertai kalimat menyentuh. Sarah Ahmad mengatakan, “Sayang banget sejenis Nawi. Beli tiket pulang ke Jakarta demi ulang tahun gue.” 

Fuji serta Asnawi Mangkualam Tidak Pernah Berpacaran?

Memang tak sedikit penggemar Fuji juga Asnawi yang digunakan percaya bahwa keduanya mempunyai hubungan khusus. Namun baru-baru ini, pengakuan dari sang teman memproduksi banyak orang merasa kecewa.

Menurut teman mereka, Mail, hubungan antara mantan kekasih Thariq Halilintar dengan Asnawi Mangkualam itu semata-mata sebatas teman saja.

“Yang nanya Fuji sebanding Asnawi merekan temenan dari awal temenan, nggak ada pacaran. Kalian tuh yang berekspektasi mereka itu pacaran,” kata Mail dalam siaran langsung yang tersebut diunggah ulang oleh akun TikTok @eljiunlimited pada Minggu (3/12/2023).

Mail pun mengungkapkan bahwa Asnawi Mangkualam serupa sekali tak pernah menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Selama ini isu Fuji lalu Asnawi Mangkualam memiliki hubungan sebenarnya semata-mata dibesar-besarkan oleh penggemar saja.

“Iya, Asnawi nggak punya pacar. Asnawi nggak pernah pacaran, guys, serupa siapa pun. Kalian aja yang goreng-goreng sendiri, ribet,” lanjutnya kesal.

Mail pun menegur penggemar Fuji untuk tidak ada berekspektasi tinggi terhadap hubungan asmara sang idola.

“Bukan sensi serupa Fuji. Kalian, sebagai fansnya tuh kadang-kadang suka berisik. Ngefans boleh, oon jangan lu,” tandas Mail.

(Sumber: Suara.com)