Ogah Disebut Buzzer, Enzy Storia Beberkan Ajakan Jangan Golput oleh sebab itu Hal Penting Ini adalah

Ogah Disebut Buzzer,  Enzy Storia Beberkan Ajakan Jangan Golput oleh sebab itu Hal Penting Ini adalah adalah

Dailykabar.com – Tinggal di dalam Amerika Serikat tiada lantas menyebabkan Enzy Storia kehilangan rasa cintanya terhadap Tanah Air, buktinya pada momen Pilpres 2024 istri diplomat ini mengingatkan penggemarnya untuk tidak ada golput atau tiada menggunakan hak suaranya.

Menurut Enzy Storia, alih-alih tak memilih atau bergabung pada pesta demokrasi lima tahun sekali, perempuan keturunan Aceh lalu Polandia itu menyarankan untuk mengikuti kata hati, sesederhaa mencari informasi seputar calon presiden dan juga calon duta presiden 2024 yang sedang berkontestasi beserta rekam jejaknya.

“Jangan golput ya. At least kita pilih yang dimaksud kata hati lebih lanjut baik. Karena kan kita rakyat ya tak ada kepentingan apapun jadi coba tambahan pintar untuk mencari tau dari segala lini,” ujar Enzy pada cuitannya di tempat Twitter diambil suara.com, Selasa (30/1/2024).

Istri Diplomat Maulana Kasetra itu sangat memahami kebijakan pemerintah Indonesia sarat kepentingan yang menguntungkan beberapa pihak, tapi dirinya menyarankan untuk fokus pada calon lebih besar mementingkan hajat hidup orang banyak, khususnya rakyat kecil. 

“Paham kok yang tersebut namanya berpolitik pasti ada kepentingan pada dalamnya. Tapi ada kok pasti yang tersebut lebih besar minor kepentingan serta pro rakyat. Bismillah ya teman teman pemilihan umum tahun ini penting banget loh, kritis deh sepenting itu untuk gunakan hak pilihmu,” ungkap Enzy.

Lebih lanjut perempuan 31 tahun mengingatkan penggemar lalu rekan-rekannya untuk fokus terhadap salah satu pasangan calon yang telah condong akan segera jadi pilihan, tapi Enzy melarang untuk menjelekan paslon lain.

Apalagi dirinya sadar betul setiap paslon memiliki kekurangan kemudian kelebihannya masing-masing. Inilah sebabnya, Enzy percaya mencari tahu adalah kunci jadi pemilih bijak dan juga hindari belaka sekedar ikut-ikutan.

“Cukup pelajari lalu yakinkan pada hati. Biarkan hak kata-kata kalian menjadi milik kalian pribadi,” imbuhnya.

Mantan model kelahiran 10 Agustus 1992 ini juga menegaskan dirinya bukanlah public figur yang bertindak sebagai buzzer. Tapi menurutnya dengan tak golput maka menandakan orang yang dimaksud berkontribusi terhadap Ibu Pertiwi.

“Sangat menghargai pilihan teman-teman. Karena setiap paslon punya plus dan juga minusnya. Saya sebagai public figure yang mana tidak buzzer semata-mata bisa saja membantu mengingatkan bahwa hak kata-kata kita penting,” tambahnya. 

Adapun pendapat ini diutarakan perempuan bernama lengkap Enzy Storia Leovarisa itu akibat sadar betul dirinya bukan bisa jadi berkomentar apapun terkait isu kebijakan pemerintah yang sedang sibuk jadi pembahasan di dalam hampir seluruh pelosok Indonesia. Terakhir ia berharap siapapun yang dimaksud terpilih, Indonesia menjadi lebih tinggi baik di area masa mendatang. 

“Nggak mau komentar apapun lantaran ngga bisa saja juga. Tapi berdoa banget semoga orang Indonesia sanggup lebih besar bijak dan juga pintar pada memilih pemimpin negara. Apapun itu hasilnya plis sadar serta cari tahu deh jangan jika ikut-ikutan aja,” pungkas Enzy.