Nonton Coldplay Pakai Fasilitas Negara, Bongbong Marcos Dihujat: Presiden Hasil Joget-joget

Nonton Coldplay Pakai Fasilitas Negara, Bongbong Marcos Dihujat: Presiden Hasil Joget-joget

Dailykabar.com – Presiden Filipina Ferdinand Marcos Jr atau yang digunakan akrap disapa Bongnong Marcos berada dalam jadi sorotan umum pada sana. Hal ini lantaran kelakuannya menggunakan sarana negara yakni helikopter kepresidenan pada waktu menonton konser Coldplay.

Bongbong diketahui gunakan helikopter kepresidenan untuk menonton konser Coldplay bersatu sang istri, Liza Araneta-Marcos. Menurut pihak Istana Negara, hal itu dijalankan akibat kondisi lalu lintas yang tak terduga.

“Ada situasi lalu lintas yang tersebut tak terduga”, ujar kantor kepresidenan Filipina ketika ditanya media terkait hal ini seperti diambil dari unggahan akun @TMIHARINI, Hari Sabtu (27/1).

Baca Juga:

  • Dianggap Receh Mahfud MD, Bos PT. Sritex Akui Greenflation Sangat Penting: Terima Kasih Mas Gibran
  • Biodata dan juga Pendidikan Cucu Luhut yang tersebut Soroti Omongan Tom Lembong Jelekin Pemerintah
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut juga Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran
  • Pengacara Minta Penahanan Siskaeee Ditangguhkan oleh sebab itu Alami Gangguan Jiwa: Tangannya Banyak Bekas Sayatan

Pada unggahan tersebut, terlihat beberapa jumlah foto-foto Bongbong Marcos dan juga istri gunakan helikopter kepresidenan untuk menonton konser Coldplay.

Terliat juga banyak foto wajah gembira, Bongbong serta Liza pada waktu menyaksikan Chris Martin dkk menghibur para penggemarnya di tempat Manila, Filipina.

Faktanya ketika Coldplay konser di area Manila, kondisi lalu lintas memang sebenarnya macet parah. Chris Martin bahkan sempat menghasilkan lagu khusus untuk kemacetan di area Manila.

“There is only really one thing that remains / The traffic here in Manila is completely insane / If you wanna drive somewhere then I’m warning you / A 2-mile drive will take a week or two / If you wanna get back home in time for your bath / Well, I’d allow yourself about a year and a half” lirik lagu berjudul Manila Trafic.

Penggunaan sarana negara yang tersebut dilaksanakan Bongbong Marcos serta istrinya ini pun memantik netizen dari Indonesia untuk padat memberikan komentar.

“Menggunakan sarana negara untuk kepentingan pribadi itu kan harusnya masuk penyalahgunaan wewenang”, ucap salah satu warga.

“Jangan sampai terjadi di tempat Indonesia,” tulis salah satu pengguna X.

“Nah ini contoh presiden hasil joget2,” tambah akun lainnya.

“Presiden hasil gimmic tiktok,” sambung akun @this***

(Sumber: Suara.com)