Nikahi BCL, Tiko Aryawardhana Dituding Melupakan Anak Gara-Gara Ini

Nikahi BCL, Tiko Aryawardhana Dituding Melupakan Anak Gara-Gara Ini

DailyKabar.com – Bunga Citra Lestari alias BCL membagikan sebuah video terkait perjalanan cintanya dengan Tiko Aryawardhana selepas resmi menjadi istri duda tiga anak tersebut.

Video yang disebut menceritakan perjalanan hidupnya usai kehilangan Ashraf Sinclair dan juga bagaimana ia melewati hari-hari bersama anak semata wayang mereka, Noah Sinclair.  

Dalam video hal tersebut dijelaskan pula bila kehadiran Tiko Aryawardhana telah dilakukan mengubah kisah hidup ibu serta anak ini menjadi lebih besar berwarna.

Video juga perlihatkan kedekatan antara Noah dengan Tiko Aryawardhana. Keduanya tampak akrab, seolah putra BCL itu sudah menerima keberadaan Tiko sebagai ayah sambungnya.

Meski demikian, video yang disebut mendapat beragam komentar dari warganet. Tak melulu dukungan, ada pula yang dimaksud menyentil mengenai status duda tiga anak yang tersebut disandang Tiko Aryawardhana.

Berbeda dari BCL yang merupakan janda ditinggal mati, status Tiko merupakan duda cerai hidup, pada mana mantan istrinya masih hidup. Begitu pula ketiga buah hati Tiko yang dikabarkan terlibat dengan Arina Winarto sang mantan.

Menariknya, dalam video yang dimaksud diunggah oleh BCL, tak diperlihatkan sedikit pun sosok ketiga anak Tiko dari istri sebelumnya. Sosok anak-anak Tiko seolah dirahasiakan oleh pasangan ini.

Bahkan tak sanggup dipastikan juga bahwa ketiga anak Tiko Aryawardhana hadir dalam pernikahan sang ayah yang digunakan digelar dalam Bali pada 2 Desember 2023 lalu.

Video kemudian foto yang digunakan bermunculan di tempat media sosial justru kerap menunjukkan keakraban Tiko, BCL, dan juga Noah. Sementara anak-anak Tiko juga tak terlihat batang hidungnya. 

Potret Pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL kemudian Tiko Aryawardhana (Instagram)
Potret Pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL dan juga Tiko Aryawardhana (Instagram)

Absennya ketiga anak Tiko selama pernikahan sang ayah menuai tanda tanya publik. Hal ini terlihat dari kolom komentar akun Instagram rumpi_gosip yang dimaksud membagikan ulang cuplikan video tersebut.

“Anak dari Tiko kok nggak nampak ya,” tulis pribadi warganet.

“Kok anak-anak dari pihak lakinya si Tiko nggak ikut, kenapa? Seakan melupakan anak-anaknya,” komentar salah satu warganet.

“Setuju, kesannya ini acaranya BCL doang. Padahal si suami punya anak 3 juga. Seakan mau buktiin ke netizen kalau Noah sayang serupa Tiko, nggak gubris anak-anaknya Tiko,” timpal warganet lain.

“Gue ngerasa agak beda serupa ini laki kenapa cuma anak Bunga semata tapi anak ini lagi nggak diajak juga padahal doi bapak yang digunakan harus tanggung jawab serupa anaknya sebelumnya, emang anaknya nggak dikenali Bunga. Kayak yang mana punya dunia anaknya Bunga saja, emang anaknya dari mantan istrinya nggak punya dunia kemudian perasaan juga. Heran deh gue semua pada ke Noah saja,” tambah warganet yang digunakan berbeda.

Meski demikian ada pula yang tersebut berpendapat bila keberadaan ketiga anak Tiko mungkin cuma tak diekspos atas dasar kesepakatan bersama dengan Arina Winarto.

(Sumber: Suara.com)