Muzdalifah Jualan Tisu untuk Bantu Suami Nyaleg?

Muzdalifah Jualan Tisu untuk Bantu Suami Nyaleg?

Dailykabar.com – Muzdalifah membantah tudingan warganet bahwa ia sedang bangkrut dikarenakan mulai berjualan tisu di tempat TikTok Shop.

Istri dari Fadel Islami itu menjelaskan bahwa alasannya berjualan tisu oleh sebab itu murni untuk mengembangkan usahanya.

Dagangan Laris Muzdalifah pada TikTok (TikTok/@muzdalifahnurahma)
Dagangan Laris Muzdalifah pada TikTok (TikTok/@muzdalifahnurahma)

“Kalau aku memang, aku jiwa dagang banget ya. Maksudnya, aku nggak pernah gengsi,” ujar Muzdalifah, dikutipkan dari YouTube Reyben Entertainment pada Selasa (9/1/2024).

Muzdalifah menjelaskan bahwa sejak dulu ia memang benar tidaklah pernah malu untuk berbisnis apa pun. Terutama ketika masih berumah tangga dengan almarhum suami pertama.

“Aku dagang besi juga. Memang kalau dagang besi juga aku tipikal aku nggak pernah gengsi. Aku suka kontrol ke atas,” ujar dia. 

Mantan istri King Nassar ini mengaku akan melakukan apa sekadar asalkan halal juga dapat meningkatkan kondisi finansialnya.

“Jadi tipikal-tipikal aku tuh hal biasa, yang mana penting tuh halal. Yang penting emang apapun jadi duit yang dimaksud aku pegang,” kata Muzdalifah. 

Selain isu tersebut, Muzdalifah juga meluruskan bahwa beliau sebanding sekali tidaklah pernah berniat mengirimkan rumahnya.

“Nggak masih ada,” tegas Muzdalifah.

Terlebih, rumah megah yang digunakan ditinggalinya sekarang dengan sang suami adalah hasil jerih payahnya sendiri, tidak warisan dari almarhum suami pertama.

Bisnis yang mana dijalaninya sekarang pun tetap saja berjalan sebab hasil kerja kerasnya sejak dahulu.

“Mungkin posisinya aku menikah sebanding mantan suami yang tersebut meninggal itu (berbisnis) besi tua, kemungkinan besar warisan. Itu tidak warisan,” kata Muzdalifah. 

Muzdalifah menambahkan, “Jadi kedudukan almarhum dulu itu, kedudukan itu aku nikah dapat 2 tahun, beliau udah nggak pegang lagi. Jadi aku yang digunakan diserahin kerjaan. Jadi emang aku yang tersebut kerja.”

Di sisi lain, pada waktu ini Fadel Islami sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Banten 7 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Muzdalifah juga terang-terangan menyokong suaminya dengan memasang poster Fadel Islami dalam depan rumahnya.

“Pelan-pelan sayang @fadelislami_ harus berbagai sabar menghadapi serangan fitnah juga orang yang tersebut menjatuhkanmu. Tetaplah berjalan lalu menangkan hati rakyat,” tulis Muzdalifah di area unggahan Instagram pada Oktober 2023 lalu.

Walaupun Muzdalifah sangat membantu sang suami, bukan diketahui apakah hasil jualan dari tisu akan digunakan untuk kampanye sang suami atau tidak.

Selama dua tahun menikah, Muzdalifah diajari banyak hal serta sifatnya yang tersebut cekatan membuatnya mudah tumbuh pesat.

Seperti diketahui, nama Muzdalifah mulai dikenal luas ketika menikah dengan pedangdut Nassar. Ketika itu, ia dijuluki sebagai janda kaya. 

(Sumber:SindoNews)