Tekno  

Mencari Cuan dengan Mudah dari Bermain Game

Mencari Cuan dengan Mudah dari Bermain Game

Dailykabar.com – JAKARTA – Pada era digital seperti pada waktu ini, peluncuran media sosial menjadi salah satu permintaan utama manusia. Tak hanya sekali menjadi media komunikasi, bahkan media sosial rutin kali dijadikan untuk menjadi ladang pekerjaan di meraup penghasilan.


Salah satunya yang digunakan dialami oleh Soni Ognara yang dimaksud ternyata hobi main game ini sanggup memanfaatkan kecanggihan media sosial pada Indonesia. Salah satunya memproduksi konten Youtube bertema game.

” Berawal hobil main gamem saya iseng memproduksi konten di tempat Youtube. Alhasil, pendapatan saya pada memberikan konten game bisa jadi mencapai Rp30 hingga Rp50 juta,” katanya.

Lanjutnya, beliau pun terus memiliki konsep kreatif yang tersebut berbeda dengan konten kreator lainnya. Salah satunya dengan memproduksi visual desain menarik pada konten di dalam Youtube. Apalagi berbagai influencer juga artis yang dimaksud menggunakan Youtube pada memproduksi konten pada meraup penghasilan

” Selalu konsisten juga jangan pandang remeh diri sendiri. Orang orang juga start from 0 kok. Kita juga harus kreatif,”bebernya.
Sebelum sukses di kariernya, pemuda 13 November 2001 ini sempat mengalami keterpurukan. Salah satunya pernah menjadi pengangguran dikarenakan industri keluarganya yang dimaksud bangkrut akibat kegiatan ekonomi Indonesia yang mana turun.

” Saya terlahir dari keluarga yang tersebut mudah lalu bidang usaha keluarga sempat bangkrut dengan perekonomian yang tersebut semakin hari semakin memburuk. Hal itu pun memproduksi saya bertekad untuk bangkit,” bebernya.

Untuk itu, ia pun berharap dengan banyak generasi muda agar tak takut mengaplikasikan hobinya pada mendapatkan pekerjaan. Apalagi, di dalam era teknologi ini berbagai lapangan kerja yang bisa saja dimanfaatkan.

” Visi serta misi saya kedepan adalah berharap agar Usaha saya terus semakin mengalami perkembangan lalu saya sanggup membuka lapangan pekerjaan bagi orang- orang yang tersebut ingin mengubah nasibnya menjadi orang yang digunakan sukses,” tukasnya..

(Sumber:SindoNews)