Main Cat bareng Sus Rini, Harga Kaos Rayyanza Bikin Ketar-ketir: Deg-degan Kecipratan…

Main Cat bareng Sus Rini, Harga Kaos Rayyanza Bikin Ketar-ketir: Deg-degan Kecipratan…

Dailykabar.com – Meskipun dikenal sebagai bayi sultan, Rayyanza Malik Ahmad masih melakukan beberapa aktivitas layaknya anak-anak berusia 2 tahun. Salah satunya dengan bermain cat warna-warni sama-sama pengasuhnya, Sus Rini.

Hal itulah yang tampak dalam unggahan akun TikTok @ransdailyupdate. Balita yang tersebut kerap disapa Cipung itu diajak untuk mewarnai gambar dengan cat air, hingga mencampur-campur warna.

“Nanti kita bereksperimen ya? Nanti warna apa dicampur identik warna apa, bisa saja jadi warna apa?” ucap Sus Rini sambil menuangkan satu-persatu cat warna ke palet, dikutipkan pada Rabu (31/1/2024).

Potret Rayyanza (Instagram/@24olik)
Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/@24olik)

Rayyanza dengan bersemangat mencelupkan kuas ke pada warna merah serta hampir mewarnai buah alpukat dengan warna tersebut. “Alpukatnya warna hijau, Dek, itu buat helm bapaknya aja,” cegah Sus Rini.

Namun layaknya anak kecil lain, adik Rafathar Malik Ahmad itu tentu mempunyai imajinasi tersendiri sehingga tetap saja menumpahkan warna merah menyala pada gambar buah alpukat. Sesekali terdengar Sus Rini yang dimaksud mengarahkan Rayyanza agar jangan pergi dari garis pada waktu mewarnai.

Momen edukatif semacam ini sebenarnya rutin dipamerkan di area media sosial, tetapi masyarakat dibuat salah fokus dengan pakaian yang dimaksud dikenakan oleh Rayyanza. karena itu putra bungsu Raffi Ahmad lalu Nagita Slavina itu kedapatan memakai kaos Dior yang dimaksud telah pasti tiada dibanderol dengan harga jual murah.

Ngelukisnya pake dior banget ya pung,” komentar warganet.

Pung ati-ati bajunya,” celetuk warganet yang mana malah ketar-ketir sendiri.

Deg-degan cat nyiprat ke kaosss,” tulis warganet lain.

Takut bajunya kena cat warna,” timpal yang mana lainnya.

Memang sebenarnya berapa nilai tukar kaos Dior yang mana dikenakan Rayyanza? Setelah ditelusuri, Rayyanza rupanya mengenakan Dior Kid’s T-Shirt Green and Blue Tie-Dye Cotton Jersey. Dilihat di tempat situs resmi Dior, kaos berbahan dasar 100% katun dengan warna perpaduan hijau serta biru itu dibanderol seharga 1.000 Dirham Uni Emirat Arab atau setara dengan Rp4,3 juta.

Pantas ya warganet bergabung ketar-ketir jikalau kaos yang disebutkan terkena cipratan cat air.