Kuning Khas Vale Bakal Dijumpai dalam Indonesia?

Kuning Khas Vale Bakal Dijumpai di Indonesia?

Dailykabar.com – Neon yellow atau jaundice khas Valentino Rossi, juara dunia MotoGP sembilan kali adalah warna khas, personal branding miliknya yang digunakan telah sedemikian tenar.

Menyimak sekilas, para penggemar bahkan awam akan paham: milik Rossi. Apalagi ia terkadang membubuhkan pengganti namanya sebagai ValeYellow.

Senada pada waktu VR46 Racing Team mengaspal pada trek mau pun berada di area paddock, warna neon yellow yang khas ini dikenali.

Dalam launching pasukan balap MotoGP yang tersebut sekarang resmi bernama Pertamina Enduro VR46 Racing Team di area Riccione, Italia (24/1/2024), warna dengan sebutan Fluo Stream untuk menandai kolaborasi dengan PT Pertamina Lubricants ini juga memberikan nuansa khas. 

Dari kiri ke kanan_ Marco Bezzecchi, Pablo Nieto, Valentino Rossi, Alessio Salucci, Werry Prayogi, dan juga Fabio Di Giannantonio berpose bersatu wajah livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team [Pertamina Lubricants]
Dari kiri ke kanan: Marco Bezzecchi, Pablo Nieto, Valentino Rossi, Alessio Salucci, Werry Prayogi, lalu Fabio Di Giannantonio berpose sama-sama wajah livery terbaru Pertamina Enduro VR46 Racing Team [Pertamina Lubricants]

Apakah para penggemar Rossi, termasuk klub balap MotoGP miliknya akan diberi kesempatan mempunyai barang-barang warna Fluo Stream itu?

Dikutip dari kantor berita Antara, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi menyatakan akan membuka toko merchandise khusus.

Tidak untuk kelompok balap Valentino Rossi semata, namun termasuk Lamborghini Squadra Corse. Karena di dalam Italia PT Pertamina Lubricants teken kontrak dengan Lamborghini juga VR46 Racing Team.

Bila kedua pihak ini setuju, maka Pertamina siap membuatkan store merchandise khusus pada Indonesia. Lokasinya memanfaatkan gerai-gerai Pertamina.

“Kalau memang benar nantinya dapat izin. Jadi para penggemar regu balap ini, baik dari Lamborghini mau pun VR46 akan mudah mendapatkan merchandise ini dalam Indonesia,” papar Werry Prayogi, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

“Memang untuk memohonkan izin di membuka store khusus itu tak gampang, ya. Mereka sangat menjaga eksklusivitas dari brand mereka. Kita juga harus menghormati itu semua,” jelas Werry Prayogi dalam lokasi usai peluncuran livery terbaru.

Meski demikian, pihaknya akan terus mencoba untuk menyebabkan berbagai merchandise orisinal dari pihak mereka di area setiap gerai-gerai SPBU milik Pertamina.

Karena itu, Pertamina wanti-wanti agar penggemar pasukan balap Valentino Rossi mau pun Lamborghini Squadra Corse lebih tinggi waspada ketika membeli merchandise yang mengatasnamakan kedua brand ini juga berhubungan dengan Pertamina. 

Apalagi bila menemukan berbagai barang dengan nilai tukar tiada wajar.

“Jadi kalau ada dalam online shop yang tersebut mengatasnamakan barang-barang ori dengan nilai yang terjangkau kemudian kualitas yang tersebut tidak ada baik itu telah mampu dipastikan itu tidak barang ori, sebab memang, sampai ketika ini, store originalnya ini masih ada di area Italia,” pungkas Werry Prayogi.

(Sumber: Suara.com)