Komunitas Jupiter Rayakan 20 Tahun Persaudaraan Tanpa Batas

Komunitas Jupiter Rayakan 20 Tahun Persaudaraan Tanpa Batas

DailyKabar.com – Komunitas otomotif Jakarta Jupiter Club (JJC) buktikan persaudaraan tanpa batas dalam perayaan ke 20 tahun pada 22 November 2023.

Dalam merayakan Anniversary ke 2 Dekade, para pecinta sepeda motor Yamaha Jupiter Z Series yang tersebut ada di area Jakarta lalu sekitarnya ini mengadakan kopi darat di area The Gadis Coffee & Eatery, Bogor pada 25 November 2023.

Dihadiri lebih besar dari ratusan anggotanya, acara perayaan Anniversary 2 Dekad JJC ini mengusung tema “Proud of You, Proud of Us” lantaran masih bisa jadi berdiri tegak hingga sampai saat ini.

“Alhamdulillah JJC sudah berusia 20 tahun, banyak suka, duka sudah dilalui bersama, kemudian ini bukan hanya sekali perihal club atau komunitas motor saja, tapi juga perihal sudah menjadi keluarga kedua yang digunakan saling respect satu mirip lain di dalam sepanjang perjalanannya,” ujar Angga Marsanto, Ketua Umum JJC, Kamis (30/11/2023).

Komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC) Rayakan 20 Tahun. (Foto: JJC)
Komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC) Rayakan 20 Tahun. (Foto: JJC)

“Terima kasih kepada anggota JJC yang tersebut sudah hadir memeriahkan Anniversary 2 Dekade JJC, kita semua sanggup kembali kumpul, temu kangen satu mirip lain pada acara ini. Semoga untuk kedepannya, persaudaraan pada JJC tetap terjaga, solid serta tetap eksis pada dunia otomotif Indonesia,” tambahnya.

Memilih lokasi perayaan Anniversary 2 Dekade JJC di dalam Bogor, para anggota berangkat dari basecamp pada Jalan Pakubuwono VI, Jakarta Selatan dengan melakukan city Touring pada Sabtu pagi, 25 November 2023.

Sampai pada lokasi para pecinta Yamaha Jupiter Z ini siap memulai acara dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yatim Piatu di area Desa Sukajadi, Bogor serta berdoa untuk rekan-rekan yang mana sudah pergi mendahului anggota JJC yang dimaksud lain.

Suasana kehangatan semakin terasa saat pemutaran sebuah film dokumenter perjalanan 20 tahun JJC sebagai komunitas sepeda motor yang bermanfaat bagi Masyarakat.

Suksesnya Anniversary 2 Dekade JJC ini juga tak lepas dari dukungan beberapa sponsor, seperti Tekiro, Rexco, KYB, Mayora, Motul, Nutens, Cleo, Armor All.

Beberapa komunitas Yamaha Jupiter dari kota lain juga turut hadir sebagai bentuk persaudaraan sesama bikers, di tempat antaranya KOJIMA (Komunitas Jupiter Indramayu), Jupiter Riders Slawi, Jupiter Perantau, JESSI (Jupiter Evolution Series), Jerico Bekasi (Jupiter Riders Community) juga SGCI (Soul GT Club Indonesia).

(Sumber: Suara.com)