Kode Etik

Kami, tim DailyKabar, berkomitmen untuk menjalankan operasional kami dengan integritas, tanggung jawab, dan prinsip-prinsip etika yang tinggi. Sebagai website agregator, kami mengakui tanggung jawab kami dalam menyajikan informasi kepada pengguna kami. Inilah kode etik yang kami pegang teguh:

  1. Integritas dan Kejujuran: Kami berkomitmen untuk menyajikan informasi yang akurat, jujur, dan objektif kepada pengguna kami. Kami tidak akan mengubah atau memanipulasi berita atau informasi untuk kepentingan kami atau pihak lain.
  2. Sumber Terpercaya: Kami hanya mengumpulkan berita dan informasi dari sumber-sumber terpercaya dan terkemuka. Kami akan melakukan upaya terbaik untuk memverifikasi keabsahan sumber informasi sebelum menyajikannya kepada pengguna kami.
  3. Ketepatan dan Kelengkapan: Kami akan berusaha untuk memberikan berita dan informasi yang tepat, lengkap, dan relevan. Kami akan menghindari menyebarkan informasi yang tidak terbukti atau dapat menyesatkan.
  4. Keragaman Perspektif: Kami akan berupaya untuk menyajikan berita dan informasi dari berbagai perspektif yang berbeda. Kami menghargai keberagaman pendapat dan pandangan, dan kami tidak akan memihak atau memihak pada satu sisi tertentu.
  5. Perlindungan Privasi: Kami akan menjaga privasi pengguna kami dengan sangat serius. Kami tidak akan mengumpulkan atau menyebarkan informasi pribadi pengguna tanpa izin mereka, sesuai dengan kebijakan privasi kami.
  6. Koreksi dan Penghapusan: Jika terjadi kesalahan atau ketidakakuratan dalam berita atau informasi yang kami sajikan, kami akan segera mengoreksinya atau menghapusnya jika diperlukan.
  7. Netralitas Politik dan Ideologi: Kami tidak akan mendukung atau memihak pada kelompok politik atau ideologi tertentu. Kami akan tetap netral dalam penyajian informasi politik dan ideologis.
  8. Transparansi: Kami akan berusaha untuk menjelaskan sumber informasi dan metode pengumpulan berita kami kepada pengguna kami. Kami akan bersedia memberikan klarifikasi jika diperlukan.

Kami mengundang masukan dan umpan balik dari pengguna kami untuk terus memperbaiki layanan kami. Dengan berpegang teguh pada kode etik ini, kami berharap dapat menjaga kepercayaan pengguna kami dan memberikan informasi yang berkualitas. Terima kasih telah mempercayai DailyKabar sebagai sumber informasi Anda.”