Kerja Sama dengan Toyota-Daihatsu-Isuzu-BMW-Peugeot, SEVA Tawarkan Begitu Banyak Pilihan Mobil Baru

Kerja Sama dengan Toyota-Daihatsu-Isuzu-BMW-Peugeot, SEVA Tawarkan Begitu Banyak Pilihan Mobil Baru

DailyKabar.com – Pembelian mobil baru sekarang ini semakin ringkas serta efisien, PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA.id terus menggaungkan kesempatan meminang kendaraan secara daring atau dalam jaringan alias online.

Platform digital milik Astra ini hadir untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen otomotif di tempat era yang digunakan serba digital. Tentunya menghadirkan sederet fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam membeli mobil tanpa tatap muka, cukup memilih dari gadget masing-masing.

Mengingat SEVA.id adalah bagian dari lingkungan Astra, maka mampu dijumpai sederet brand favorit para konsumen yang mana sanggup dipilih dari payung sama, sebagai bentuk kerja sejenis dengan Agen Pemegang Merek (APM). Yaitu Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, juga Peugeot.

Lewat kolaborasi ini, SEVA menawarkan jaminan keamanan lalu kenyamanan bagi para konsumennya.

youtuber otomotif Ridwan Hanif
Influencer otomotif Ridwan Hanif [Suara.com].

Silakan simak situs seva.id kemudian temukan fitur paling seru, yaitu car discovery yang dimaksud siap memberikan rekomendasi kendaraan selaras keinginan konsumen. Dasarnya preferensi brand, tipe dan juga estimasi biaya yang dimaksud diinginkan konsumen.

Lantas untuk layanan jasa pembiayaan, SEVA.id menggandengan dua perusahaan pembiayaan dalam lingkungan PT Astra International Tbk, yaitu Astra Credit Company (ACC), juga Toyota Astra Finance (TAF).

Tidak sampai sini, juga tersedia dukungan asuransi kendaraan dan juga pengguna dari Asuransi Astra. Rekanan dealer mencapai ldi atas 100 outlet untuk seluruh Indonesia.

Layanan lengkap dari Asuransi Astra bisa jadi dipilih konsumen pengguna mobil baru yang mana dibeli dari SEVA.id. Seperti Garda Oto untuk mobil, sampai asuransi kecelakaan diri bertajuk Garda Me.

Dikutip dari kantor berita Antara, SEVA.id secara resmi mengajak Ridwan Hanif, orang influencer otomotif untuk meyakinkan calon konsumen dalam bertransaksi kendaraan roda empat melalui platform digital digital.

Menurut Ridwan Hanif, jaringan digital penyedia produk-produk mobil baru SEVA.id dari Astra miliki banyak keunggulan yang dimaksud menjadikan pengalaman membeli mobil secara online menjadi mudah, aman dan juga nyaman.

“Mulai dari fitur car discovery yang digunakan membantu konsumen untuk memilih mobil impian, keamanan yang mana terjamin dengan mutu pelayanan prima Astra, serta terintegrasi dengan ekosistem Astra yang digunakan lengkap, mulai dari dealer, perusahaan pembiayaan dan juga asuransi seluruhnya ada,” jelas Ridwan Hanif.

“Mengapa percaya? Karena SEVA dari Astra. Jika sudah cocok tinggal ke pembayaran. Jika mau kredit, pastikan mampu membayar selama periode cicilan. SEVA mampu bantu untuk cek kemampuan finansial konsumen untuk beli mobil yang tersebut dinginkan,” Ridwan Hanif memberikan kisi-kisi cara belanja mobil baru secara online melalui akunnya di dalam media sosial X (Twitter).

(Sumber: Suara.com)