Jokowi Tak Kirim Karangan Bunga lalu Video Ucapan HUT ke-51 PDIP, Ganjar: Lupa Kali

Jokowi Tak Kirim Karangan Bunga lalu Video Ucapan HUT ke-51 PDIP, Ganjar: Lupa Kali

Dailykabar.com – BREBES – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo memberikan respons berhadapan dengan bukan adanya karangan bunga juga video ucapan HUT ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) .

Hal yang disebutkan disampaikan Ganjar Pranowo usai meninjau lahan sawah petani bawang merah di dalam Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Daerah Brebes, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu (10/1/2024) sore.

Awalnya Ganjar menduga kemungkinan Presiden Jokowi bukan memberikan karangan bunga kemudian video ucapan selamat berhadapan dengan HUT ke-51 PDIP dikarenakan lupa.

“Beliau dalam Filipina kok, lupa kali, biasanya datang ngucapin kok,” ujar Ganjar.

Ganjar meninjau komunikasi antara Presiden Jokowi kemudian DPP PDIP terkait kegiatan partai biasanya secara langsung disampaikan tanpa melalui dirinya.

“Oh nggak, nggak. Kalau WA-WA-an jarang. Biasanya umpama ajudan ya, kalau beliau (ke Ganjar) dengan segera tidak,” terang Ganjar.

Komunikasi terkait kegiatan ataupun karangan bunga dan juga hal teknis lainnya disebut Ganjar melalui jalur resmi kepartaian.

“Tapi kalau ulang tahun partai biasanya tiada WA ke saya, misalnya WA serta bunganya umpamanya dengan segera ke DPP PDIP,” kata Ganjar.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tiba pada Bandar Udara Bebas Tunggul Wulung di tempat Wilayah Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Selasa (9/1/2024) pagi.

Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari kebijakan pemerintah kampanye Pilpres 2024 di dalam berbagai kota juga kabupaten di area Jawa Tengah dan juga Yogyakarta.

(Sumber:SindoNews)