Tekno  

Jadwal M5 World Championship Mobile Legends Hari Kedua: Ada Blacklist International vs RRQ

Jadwal M5 World Championship Mobile Legends Hari Kedua: Ada Blacklist International vs RRQ

DailyKabar.com – Turnamen internasional Mobile Legends: Bang-Bang atau yang mana dikenal sebagai M5 World Championship pada saat ini memasuki hari kedua pada Minggu (3/12/2023).

Salah satu pertandingan yang tersebut menarik di tempat M5 Mobile Legends hari Minggu 3 Desember 2023 ini adalah Blacklist International vs RRQ.

Namun perlu dicatat kalau RRQ ini adalah tim jika Brazil, RRQ Akira. RRQ Hoshi yang berasal dari Indonesia bukan lolos ke M5 World Championship akibat gagal juara ataupun runner up pada MPL ID Season 12 beberapa waktu lalu.

Blacklist International sendiri adalah tim jika Filipina yang dimaksud merupakan unggulan untuk turnamen ini. Pasalnya, dia sukses mendapatkan juara dalam M3 World Championship tahun lalu.

RRQ Akira memang kuda hitam apabila dibandingkan dengan Blacklist International. Namun kekuatan mereka itu tentu tidaklah bisa jadi diremehkan begitu saja.

Pertandingan M5 World Championship Mobile Legends hari ini tetap menampilkan tiga laga. Berikut jadwalnya, dikutip dari situs resmi M5, Minggu (3/12/2023).

Jadwal M5 World Championship hari kedua, Minggu 3 Desember 2023:

  • Deus Vult (RUS) vs The Ohio Brothers (NA) pukul 13.00 WIB
  • Burmese Ghouls (MYA) vs Team Flash (SG) pukul 15.00 WIB
  • See You Soon (KH) vs Bigetron SONNS (BRA) pukul 17.00 WIB
  • Blacklist International (PH) vs RRQ Akira (BRA) pukul 19.00 WIB

Pertandingan ini mampu disaksikan di area kanal YouTube MPL Indonesia atau TikTok MPL Indonesia.

Hasil M5 hari pertama
Sebelumnya dua tim jika Indonesia, Geek Fam ID serta Onic Esports sudah berkompetisi dalam hari pertama yang dimaksud digelar Sabtu lalu. Sayang keduanya bukan bernasib sama.

Geek FAM ID yang tersebut baru pertama kali tampil pada turnamen internasional itu harus kalah 2-0 dari HomeBois (HB), tim selama Malaysia.

Untungnya nasib Geek Fam tidaklah dialami Onic. Tim Landak Kuning ini berhasil mengalahkan Bigetron Sons (BTR) dengan syarat Brazil dengan skor 2-0.

Berikut rangkuman hasil M5 World Championship Mobile Legends hari pertama, Sabtu 2 Desember 2023:

  • AP Bren (PH) vs Burmese Ghouls (MYA) = 2-0
  • Fire Flux Esports (TR) vs Team SMG = 2-0
  • Geek Fam (ID) vs Home Bois (MY) = 0-2
  • ONIC Esports (ID) vs Bigetron SONNS (BR) = 2-0

Hasil ini menyebabkan Onic Esports bertengger di tempat posisi puncak klasemen sementara Grup A. Sementara Geek FAM ID harus ada di tempat posisi kedua klasemen sementara Grup D.

Onic Esports lalu Geek Fam memang tidak ada satu grup. Keduanya mewakili Indonesia sebab sukses menjadi juara kemudian runner up di tempat MPL ID Season 12 beberapa waktu lalu.

Geek Fam ID akan melanjutkan pertandingan di area hari ketiga pada Senin, 4 Desember 2023 besok. Sementara laga kedua Onic digelar pada Selasa, 5 Desember 2023.

(Sumber: Suara.com)