Hal ini Keunggulan Teknologi Layar di area Mobil Listrik BYD yang dimaksud Tidak Dimiliki Kompetitornya

Hal ini Keunggulan Teknologi Layar di dalam area Mobil Listrik BYD yang dimaksud dimaksud Tidak Dimiliki Kompetitornya

Dailykabar.com – JAKARTA – Pabrikan mobil listrik Build Your Dreams (BYD) bersiap untuk meluncurkan mobil mereka itu di area Indonesia pada Kamis, 18 Januari 2024 mendatang. Nah, mobil-mobil merekan punya teknologi layar unik yang mana kemungkinan besar belum ada di area Indonesia.

Yakni, layar yang digunakan orientasinya dapat berubah antara vertikal lalu horizontal. Hanya dengan satu sentuhan tombol di dalam layar, maka pengguna dapat mengubah orientasi layar sesuai yang dimaksud diinginkan. Apakah vertikal seperti yang dimaksud ada pada Tesla atau Ford Mustang Mach E.

Atau, horizontal/lansekap layaknya layar normal yang dimaksud biasa digunakan di area mobil pada umumnya.

Ini Keunggulan Teknologi Layar di area Mobil Listrik BYD yang Tidak Dimiliki Kompetitornya

Layar pada BYD Atto 3 di kondisi vertikal. Foto: Sindonews/Danang Arradian

Ternyata, ini adalah cara BYD untuk memilih orientasi layar yang dimaksud diinginkan. Sama seperti menggunakan tablet. Jika pengguna ingin melakukan banyak hal, lebih besar mudah untuk menavigasikan menu/aplikasi di tempat layar vertikal atau portrait.

Tapi, ketika ingin mengakses peta seperti Google Maps, kemungkinan besar lebih tinggi cocok memakai orientasi horizontal. Artinya, tidak ada ada yang lebih tinggi baik antara horizontal serta vertikal. Tapi, disesuaikan dengan selera dan juga permintaan penggunanya.

Orientasi layar yang digunakan berubah-ubah ini sanggup ditemukan di tempat semua model BYD yang digunakan kemungkinan akan dibawa ke Indonesia pada 18 Januari 2024 mendatang. Yakni, BYD Seal, BYD Dolphin, dan juga BYD Atto 3.

Dari pengalaman SINDONews mencoba langsung, kebebasan mengubah-ubah pilihan orientasi layar ini cukup seru kemudian sangat berguna bagi konsumen di area Indonesia yang dimaksud umumnya mudah bosan.

Bahkan, kalaupun penumpang yang tersebut ingin mengubah layar, tetap saja dapat melakukannya memakai perintah suara. Jadi, tiada perlu mengganggu atau menyuruh pengemudi dan juga penumpangdepan.

(Sumber:SindoNews)