Heboh Ayu Ting Ting Pakai Foundation untuk Ketiak, Padahal Bisa Pakai Bahan Alami Ini untuk Bikin Cerah Permanen

Heboh Ayu Ting Ting Pakai Foundation untuk Ketiak, Padahal Bisa Pakai Bahan Alami Ini untuk Bikin Cerah Permanen

DailyKabar.com – Beberapa waktu lalu, heboh video Ayu Ting Ting yang memakai foundation untuk menimbulkan ketiaknya terlihat putih. 

Dalam video yang mana diambil secara candid itu, tampak Ayu Ting Ting tengah dirias oleh manusia makeup artist. Sementara itu, terlihat tangan kirinya mengoles sesuatu yang digunakan diduga foundation ke area ketiaknya.

Ramai dugaan kalau Ayu Ting Ting melakukan itu untuk menimbulkan ketiaknya terlihat putih.

Sah-sah semata sih menggunakan foundation untuk menghasilkan ketiak terlihat putih dengan cepat. Apalagi untuk seseorang artis yang harus tampil di dalam layar kaca. 

Tapi, ada nih cara yang dapat dilaksanakan untuk menciptakan ketiak putih permanen pakai bahan-bahan alami. Simak di area bawah ini:

1. Lemon

Mengutip dari Alodokter, lemon dikenal sebagai substansi alami yang digunakan mampu digunakan untuk memutihkan kulit, termasuk area ketiak. Hal ini lantaran lemon mempunyai kandungan asam yang digunakan bisa jadi membantu mengikis sel kulit mati pada ketiak.

Cara memutihkan kulit ketiak menggunakan lemon adalah dengan menggosokkan irisan lemon dan juga membiarkannya selama 10 menit, lalu bilas sampai bersih dengan air. Lakukan 2–3 kali per minggu. 

2. Mentimun

Selain mencerahkan kulit ketiak, mentimun juga dapat menimbulkan kulit terasa tambahan segar, menenangkan kulit yang tersebut iritasi, melembabkan kulit, lalu mengatasi peradangan pada kulit.

Cara menggunakannya identik seperti lemon pada atas, yaitu dengan menggosok irisan timun pada bagian ketiak yang hitam.

3. Kunyit 

Cara alami lainnya adalah dengan menggunakan kunyit. Selain miliki efek mencerahkan, kunyit juga mempunyai sifat antibakteri dan juga antioksidan, sehingga juga sanggup sekaligus mencegah bau badan. 

Cara praktis menggunakannya, mampu menggunakan ekstrak kunyit yang mana berbentuk bubuk sebanyak ¼ sendok makan serta mencampurkannya dengan 2 sendok makan air perasan lemon di tempat dalam mangkuk kecil. Aduk kedua komponen itu hingga konsistensinya seperti pasta, serta oleskan ke permukaan kulit ketiak. Diamkan selama 15–30 menit, juga bilas ketiak dengan air bersih lalu keringkan.

(Sumber: Suara.com)