Hasil Drawing Thailand Masters 2024: Fajar/Rian Bentrok Jago Tuan Rumah

Hasil Drawing Thailand Masters 2024: Fajar/Rian Bentrok Jago Tuan Rumah

Dailykabar.com – BANGKOK – Hasil undian (drawing) Thailand Masters 2024 telah lama diinformasikan Rabu (10/1/2024). Sebanyak 19 perwakilan Indonesia akan tampil pada kejuaraan Super 300 itu, salah satunya Fajar/Rian yang mana bentrok unggulan tuan rumah.

Pasalnya, Yeremia/Rahmat mendapatkan lawan dari sesi kualifikasi di tempat putaran 32 besar sehingga dalam menghadapi kertas mereka itu lebih tinggi diunggulkan untuk menang. Adapun calon lawan merekan adalah dua pasangan Tanah Melayu yang tersebut akan saling bentrok lebih banyak dulu yakni Beh Chun meng/Goh Boon Zhe DAN Lwi Sheng Hao/Jimmy Wong.

Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan datang berjumpa dengan jagoan tuan rumah, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di area fase 32 besar. Kemudian, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bertemu Dong Adam/Nyl Yakura (Kanada), Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ditantang M. R. Arjun/Dhruv Kapila (India) dan juga Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani bertemu unggulan ketujuh Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Di sektor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, yang mana berstatus sebagai unggulan keempat, bentrok dengan duet Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Lalu, Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari melawan Annie Xu/Kerry Xu (Amerika Serikat), Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari berjumpa dengan Li Yi Jing/Luo Xu Min (China) dan juga Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum masih menanti pemenang Kualifikasi 1.

Beralih ke sektor ganda campuran, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, yang digunakan menjadi unggulan keempat, bersua dengan lawan yang tersebut cukup tangguh yakni duet andalan Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga akan bertemu dengan lawan yang tersebut tangguh, yaitu unggulan ketiga dengan syarat Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito.

Kemudian, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bentrok dengan pasangan nomor satu Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau. Sedangkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ditantang Jesper Toft/Clara Gravesen (Denmark) kemudian Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata akan melawan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (Taiwan).

Di sektor tunggal putra, Alwi Farhan serta Tommy Sugiarto, memulai perjalanan dalam Thailand Masters 2024 dari putaran kualifikasi. Alwi bersua dengan Justin Hoh dari Malaysia, sementara Tommy berhadapan dengan S. Sankar Muthusamy Subramanian dari India.

Terakhir, dua delegasi Indonesia akan saling bentrok dalam fase 32 besar sektor tunggal putri, yaitu Putri Kusuma Wardani kemudian Ester Nurumi Tri Wardoyo. Lalu, Komang Ayu Cahya Dewi akan bertarung dalam putaran kualifikasi melawan Rachael Darragh dari Irlandia.

Untuk diketahui, Thailand Masters 2024 dijadwalkan berlangsung dalam Bangkok pada 30 Januari hingga 4 Februari mendatang. Ajang ini akan melakukan penutupan rangkaian empat kompetisi di area Asia pada awal tahun ini.

(Sumber:SindoNews)