Hari Kerja Mati-matian Bela Gibran, Hotman Paris: Weekend Waktunya Dansa

Hari Kerja Mati-matian Bela Gibran, Hotman Paris: Weekend Waktunya Dansa

Dailykabar.com – Pengacara kondang Hotman Paris sedang jadi sorotan akibat beberapa orang pernyataannya yang digunakan berikan dukungan untuk paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Hotman misalnya pada Kamis (25/1) unggah video yang membela cawapres Gibran Rakabuming Raka pada waktu debat cawapres akhir pekan lalu. Hotman soroti mengenai keberpihakan Muhaimin Iskandar yang tersebut jadi lawan debat Gibran terkait permasalahan nikel.

Pada video itu, Hotman memuji nyali dari Gibran yang mana dianggapnya seperti anak Medan. “Ini identik aja seperti Anak Medan!!! Nyali,” tulis Hotman Paris.

Baca Juga:

  • Dianggap Receh Mahfud MD, Bos PT. Sritex Akui Greenflation Sangat Penting: Terima Kasih Mas Gibran
  • Biodata lalu Pendidikan Cucu Luhut yang digunakan Soroti Omongan Tom Lembong Jelekin Pemerintah
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut juga Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran
  • Pengacara Minta Penahanan Siskaeee Ditangguhkan dikarenakan Alami Gangguan Jiwa: Tangannya Banyak Bekas Sayatan

Tak cuma itu, Hotman pun sempat singgung cawapres nomor urut 3, Mahfud MD yang dimaksud sempat mengungkapkan orang bodoh memberikan pertanyaan terhadap dirinya.

“Tapi gini ya, rambu-rambu pertanyaannya. Pertanyaannya yang tersebut masuk akal. Jangan seperti orang bodoh,” kata Mahfud MD dalam kegiatan Tabrak Mahfud.

Nah, pernyataan dari Mahfud MD ini menciptakan Hotman Paris menghasilkan video yang digunakan isinya mempertanyakan perasaan Presiden Jokowi.

“Bagaimana perasaan Presiden RI mendengar kalimat ini di area ucapkan oleh Menteri yg masih bagian dari Kabinetnya?? Anda tentu tau siapa yg dimaksud orang bodoh??,” kata Hotman.

Hotman juga sempat singgung capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo yang mana sempat mengaku menonton film porno.

“Wah hobby juga Bro??,” kata Hotman Paris di potongan video tersebut.

Terbaru, Hotman pada akun Instagram miliknya kemudian unggah video suasana pada Beach Club miliknya, Atlas Beach Feast. Hotman pada caption menyampaikan bahwa pada waktu ini weekend kemudian sudahi omongon politik.

Hotman pun menghadirkan para followersnya untuk menikmati weekend dengan berdansa.

“Atlas penuh turis bule!! Ayok mulai jumat waktu malam sd minggu di malam hari stop bicara politik! Ayok dansa!” tulis Hotman.

Unggahan Hotman ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet. “Dance till drop,” tulis salah satu pengguna Instagram.

(Sumber: Suara.com)