Hafiz Prasetia Akbar Gendong Cucu Jenderal Andika Perkasa, Angela Jalan dalam Sebelah, Kapan Sebar Undangan?

Hafiz Prasetia Akbar Gendong Cucu Jenderal Andika Perkasa, Angela Jalan dalam Sebelah, Kapan Sebar Undangan?

DailyKabar.com – Kabar kedekatan Hafiz Prasetia Akbar, perwira polisi anak eks KSAU Yuyu Sutisna dengan Angela Adinda Nurrina, putri dari Jenderal Purnawirawan Andika Perkasa semakin ramai dibicarakan. Kali ini, Hafiz terlihat gendong Aleanna yang digunakan merupakan cucu Andika Perkasa.

Sebelumnya, melalui postingan Instagram pribadinya, mantan Panglima TNI ini memang terlihat sedang mengajak cucu-cucunya ke Jakarta dari Surabaya untuk berjalan-jalan.

Hafiz Prasetia Akbar gendong cucu Andika Perkasa

Salah satu postingan Andika Perkasa di area Instagram menunjukkan bahwa Ia membawa Arthur kemudian Aleana, cucunya ke Jakarta Aquarium Safari. Arthur dan juga Aleana adalah anak dari Nissa Avina Pilar juga Alexander Akbar Wiratama Perkasa, putra sulung Andika Perkasa.

“Bermain dengan cucu ke Jakarta Aquarium Safari,” tulis ketua timses Ganjar serta Mahfud MD ini.

Namun, ketika anak-anaknya akan terbang kembali ke Surabaya, Andika justru bukan terlihat terlibat mengantarkannya.

Dalam video yang dibagikan melalui stories Instagram-nya, hanya saja terlihat istri Andika, Hetty, lalu Angela. Satu hal yang digunakan menjadi banyak sorotan pada di lokasi ini adalah kehadiran Hafiz Prasetia Akbar. 

Anak laki-laki dari Mantan Kepala Staf TNI AU, Yuyu Sutisna ini justru terlihat bergabung mengantar cucu Andika Perkasa. Mereka terlihat bergabung mengantar pada bandara.

Hafiz menggendong Arthur yang digunakan sepertinya sedang mengantuk. Sementara Angela Adinda terlihat berjalan di tempat sebelah Hafiz.

Angela, Hafiz, Hetty dan juga Nissa pun sempat foto bersama dengan Arthur serta Aleana. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi tentang hubungan Angela juga Hafiz.

Namun dari beberapa unggahan baik foto kemudian video pada media sosial memperlihatkan ada hubungan dekat antara Angela kemudian Hafiz. Dari unggahan lain Andika Perkasa juga terlihat bahwa Angela dan juga Hafiz sempat semeja saat dirinya mengadakan makan bersama.

“Momen kebersamaan saat makan malam bersama keluarga besar,” tulis Andika Perkasa. Dalam unggahan tersebut, pada slide ke 9, terlihat Angle mengenakan baju biru, sementara Hafiz disebelahnya mengenakan pakaian berwarna hitam.

Kedekatan Hafiz kemudian Angela bermula dalam Bogor

Potret kedekatan Angela Adinda kemudian Hafiz Prasetia Akbar (TikTok)
Potret kedekatan Angela Adinda lalu Hafiz Prasetia Akbar (TikTok)

Kabar kedekatan Hafiz lalu Angela ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, keduanya dinilai cukup dekat setelah Hetty merangkul putrinya, Angela sekaligus Hafiz.

Poto hal itu diketahui diambil ketika bertemu dalam daerah Heha Waterfall, Bogor. Angela da Hafiz pun tampak sudah cukup akrab di area sana.

Hafiz sendiri merupakan orang lulusan Akademi Kepolisian pada tahun 2018 lalu. Kini, Ia sedang bertugas di tempat Polres Bogor dengan gelar Iptu atau Inspektur Polisi Satu.

Selain mengambil lembaga pendidikan pada Akpol, Hafiz juga memiliki dua gelar magister sekaligus. Pertama, Master of Science dalam Kriminologi dan juga Peradilan Pidana dari University of Edinburgh juga Kajian Ilmu Kepolisian di area Universitas Indonesia.

Gelarnya di dalam University of Edinburgh pun diperolehnya melalui beasiswa LPDP.

Momen kedekatan Hafiz dengan keluarga Andika Perkasa ini semakin mempertegas dugaan bahwa hubungannya dengan Angela Adinda sudah direstui oleh masing-masing orang tua. 

Warganet pun ramai memberikan komentar atas hubungan dua anak petinggi militer di tempat Indonesia ini.

“Perpaduan yang tersebut pas, kita tunggu undangan online nya ya,” komentar warganet di area Tiktok yang mana melihat foto Hafiz bersama keluarga Andika Perkasa.

“Ini pacaran dari awal atau dijodohkan ya,” tanya netizen lainnya.

“Wah cocok mas hafiz identik mba Angela…semoga sampe pelaminan,” ujar salah satu warganet di area TikTok.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

(Sumber: Suara.com)