Hadiri Rapat Mingguan TPN Ganjar-Mahfud, TGB: Bahas Persiapan Satu Periode ke Depan

Hadiri Rapat Mingguan TPN Ganjar-Mahfud, TGB: Bahas Persiapan Satu Periode ke Depan

Dailykabar.com – JAKARTA – Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi hadir di rapat mingguan dalam Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , MNC Center, Kebon Sirih, DKI Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024). Dia mengumumkan rapat hari ini akan mengeksplorasi tentang persiapan kemenangan pasangan nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud.

Diketahui, masa pencoblosan presiden akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Mengingat waktu yang dimaksud tersisa tinggal satu bulan lagi, TPN akan memaksimalkannya sisa hari yang disebutkan agar strategi yang dirancang mampu meraih kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Ya persiapan untuk satu bulan ke depan,” ujar TGB terhadap wartawan.

Terlihat dirinya tiba sekitar pukul 14.51 Waktu Indonesia Barat dalam lokasi. Tampak Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud itu mengenakan jaket bertuliskan ‘Sat-Set’.

Selanjutnya, tak berselang lama sekitar pukul 15.01 WIB, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid juga tiba pada Gedung TPN. Dia datang mengenakan rompi berwarna hitam, berlogo salam 3 jari di dalam bagian dada sebelah kiri.

Selanjutnya, para jajaran TPN, secara langsung naik ke Lantai 5 Gedung TPN untuk mengatur rapat secara tertutup.

(Sumber:SindoNews)