Hadir di area Jakarta, Kang Min-Hyuk & Blue Pongtiwatang akan Meriahkan Pembukaan The Coach Restaurant Pertama di dalam Global

Hadir pada area Jakarta, Kang Min-Hyuk & Blue Pongtiwatang akan Meriahkan Pembukaan The Coach Restaurant Pertama di tempat di Global

Dailykabar.com – Pertama dalam dunia, The Coach Restaurant akan hadir pada Jakarta, dimana pembukaannya akan segera dimeriahkan oleh aktor sekaligus musisi Korea Selatan Kang Min-Hyuk dan juga aktor Thailand, Blue Pongtiwat.

Ya, dua selebritas kenamaan Asia yang disebutkan akan hadir pada Ibukota pada hari terakhir pekan (1/3/2024) untuk merayakan acara pengaktifan The Coach Restaurant.

Aktor serta musisi multitalenta, Kang Min-hyuk terkenal sebagai drummer dari band pop-rock populer CNBLUE, kemudian telah dilakukan meraih popularitas menghadapi partisipasi musiknya.

Selain kesuksesannya pada sektor musik, Kang Min-hyuk juga mendalami dunia peran, menampilkan keterampilannya di berbagai peran drama televisi, khususnya mendapatkan pujian menghadapi perannya pada serial Netflix “Celebrity” yang tersebut mendapat sambutan baik.

Aktor Thailand, Blue Pongtiwat. (Foto: Dok. Coach)
Aktor Thailand, Blue Pongtiwat. (Foto: Dok. Coach)

Tak kalah sukses kemudian terkenal adalah aktor Thailand, Blue Pongtiwat yang dikenal dengan nama panggilan Blue, muncul sebagai aktor televisi Thailand yang terkenal dengan peran terobosannya pada drama Rahut Prissana kemudian Kamin Gub Poon pada 2016.

Sepanjang 2019, Blue terus menarik perhatian dengan penampilannya di area berbagai serial TV Thailand termasuk Krong Kam, Wai Sab Saraek Kad 2, kemudian Reminders.

Perannya sebagai pemeran utama yang dimaksud menawan juga karismatik pada serial orisinal Netflix terbaru “Ready, Set, Love” telah terjadi membuatnya mendapatkan banyak pujian, menggalakkan acara yang disebutkan ke di peringkat 10 besar di dalam Netflix Thailand.

Pembukaan The Coach Restaurant yang mana terletak dalam Grand Indonesia, West Mall Lantai GF, ini akan menjadi acara yang tersebut eksklusif kemudian privat. Sebuah acara karpet merah akan diadakan bersamaan dengan acara yang dimaksud di tempat mana umum dapat mengamati sekilas selebriti favorit merek dalam Coach Restaurant.

Selebriti kemudian tamu lainnya termasuk Afgan, Angga Yunanda, Chelsea Islan, Luna Maya juga masih berbagai lagi.

The Coach Restaurant akan dibuka setiap harinya dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.