Gelar Pemeriksaan Aspek Kesehatan Gratis di tempat Jaksel, Liliana Tanoesoedibjo Jelaskan Tujuan Pendirian Partai Perindo

Gelar Pemeriksaan Aspek Bidang Kesehatan Gratis pada tempat Jaksel, Liliana Tanoesoedibjo Jelaskan Tujuan Pendirian Partai Perindo

Dailykabar.com – JAKARTA – Partai Perindo mengadakan pemeriksaan kemampuan fisik gratis serta bazar ekonomis di dalam Lapangan Musyawarah Insani, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, DKI Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024) siang. Caleg DPR RI Dapil Ibukota 2 dari Partai Perindo Liliana T Tanoesoedibjo pun menjelaskan pendirian Partai Perindo pada beratus-ratus warga yang dimaksud hadir di kegiatan tersebut.

“Tujuan dari Partai Perindo didirikan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Liliana pada beratus-ratus warga di area lokasi, Rabu (10/1/2024).

Menurutnya, salah satu simbol dari Partai Perindo yang dimaksud berjuang untuk kesejahteraan warga adalah Gerobak Perindo. Partai Perindo memberikan gerobak gratis pada wirausaha kecil, pada orang-orang yang mau mencoba serta mampu berjuang tapi tak punya modal atau gerobak.

“Mereka mau berjuang juga mampu berusaha, tapi tak punya gerobak atau gerobaknya sudah ada rusak, itu kita bantu. Itu simbol perjuangan dari Partai Perindo kemudian inisiatif ini sudah ada kami lakukan sejak lama. Kita tak diam, tapi kita bergerak bersatu rakyat dan juga forward sama-sama rakyat,” tuturnya.

Ketua Umum Kartini Perindo itu menerangkan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap serta bernomor urut 16 pada kertas pernyataan pemilihan raya 2024 itu pun mengadakan kegiatan pemeriksaan kebugaran gratis kemudian bazar ekonomis pada hari ini. Tujuannya membantu publik sekaligus sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

“Harapannya dengan adanya acara seperti ini penduduk sangat senang sekali, terbantu, kemudian mereka itu merasa kita memperhatikan mereka, terpenting kita hadir tuk mereka, kita bersama-sama berjuang tuk rakyat,” jelasnya.

Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 2 dari Partai Perindo itu menuturkan dirinya bersyukur lantaran publik sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Sebabnya, kegiatan yang dimaksud sangat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Mereka sangat antusias kemudian dia sangat suportif sekali, mereka itu ingin sekali, khususnya ibu-ibu ini ingin jumpa dengan kami semua. Kita lihat sejumlah pada di tempat ini juga bapak-bapak lalu ibu-ibu yang tersebut sudah ada usia lanjut, dia memerlukan pemeriksaan kondisi tubuh gratis. Mereka ada yang mana telah 4 tahun belum periksa kemampuan fisik sehingga ini sangat berguna bagi merek serta dia mendapatkan obat untuk pemeriksaan hari ini,” terangnya.

(Sumber:SindoNews)