Gelar Diskusi, Generasi Perintis Ingin Anak Muda Berkreasi untuk Maju

Gelar Diskusi, Generasi Perintis Ingin Anak Muda Berkreasi untuk Maju

Dailykabar.com – JAKARTA – Generasi Perintis terus berupaya konsisten di area jalurnya. Usai mengatur kegiatan diskusi pemuda perintis di dalam 51 titik dalam Jawa juga Sumatera, merekan menyiapkan kejutan di tempat 14 Januari 2024.

Sebelumnya Generasi Perintis telah lama menggerakkan pemuda di kegiatan sama-sama para perintis di dalam 25 kota hingga akhir Desember 2023 juga sekarang merekan sudah ada mencapai titik ke-51, pada Yogyakarta, Rabu (10/1/2024).

Dari total 51 titik kegiatan para perintis di area Jawa kemudian Sumatera, tercatat telah dihadiri oleh oleh 2.434 partisipan yang tersebut bergabung pada berbagai diskusi.

Salah satu isu yang tersebut terus-menerus diangkat pada ketika diskusi adalah permasalahan privilege (hak istimewa) juga non privilege yang dialami oleh kaum muda juga hambatan struktural yang tersebut seringkali dihadapi oleh kalangan yang dimaksud tak mempunyai privilege.

Dari 51 titik kegiatan, Generasi Perintis berhasil menggandeng 75 komunitas dari berbagai kota di area seluruh Indonesia.

Selain itu, Generasi Perintis berhasil menjaring para perintis untuk bergabung di Whatsapp Group pada dua grup terpisah beberapa jumlah 1.164 peserta.

Sedangkan total partisipan yang tersebut bergabung secara daring kemudian mengikuti media sosial Instagram @generasiperintis.id sudah ada mencapai 6.595 pengikut.

Ada pun pada media sosial Tiktok @generasiperintis.id tercatat sudah dihadiri oleh 2.376 pengikut.

“Capaian-capaian yang dimaksud akan terus kami akselerasi. Tentunya kami akan memberikan kejutan dan juga apresiasi untuk para perintis yang mana telah berpartisipasi,” ungkap M Syaeful Mujab, Inisiator Generasi Perintis pada Rabu, 10 Januari 2024.

“Karena keberhasilan kami tiada lepas dari partisipasi para perintis yang digunakan sudah ada mau menyampaikan aspirasinya di diskusi-diskusi yang kami lakukan,” tambah pemuda lulusan S2 London School of Economics itu.

(Sumber:SindoNews)