GBK Dipenuhi Lautan Manusia di tempat Laga Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Pernyataan Tak Bikin Kecewa

GBK Dipenuhi Lautan Individu di dalam tempat Laga Indonesia vs Vietnam, Shin Tae-yong Pernyataan Tak Bikin Kecewa

Dailykabar.com – JAKARTA – Shin Tae-yong berjanji tak bikin kecewa penonton ketika Timnas Indonesia vs Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Global 2026 zona Asia di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Kompetisi dijadwalkan berlangsung pukul 20.30 WIB.

Pernyataan itu merujuk dari tiket laga Indonesia vs Vietnam yang tersebut ludes terjual. Ini adalah membuktikan bahwa penggemar sepak bola di tempat Tanah Air sangat antusias untuk menyaksikan laga tersebut.

Bagaimana tidak, Tiket yang dimaksud telah dijual sejak awal Maret sudah habis terjual pada Rabu (20/3) dini hari WIB. Maka bisa saja dipastikan, stadion berkapasitas 77 ribu penonton itu akan dipenuhi lautan manusia.

Menanggapi hal itu, Shin mengaku sangat senang. Juru taktik berusia 53 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk para penggemar Timnas Indonesia menghadapi perhatiannya yang tersebut luar biasa.

“Soal tiket terjual habis, sebagai instruktur timnas sangat senang dan juga bahagia. Saya juga sangat berterima kasih akibat kami diberi perhatian luar biasa (oleh suporter) di area pertandingan melawan Vietnam,” tutur Shin Tae-yong

Lebih lanjut, Shin tak ingin menyebabkan kecewa para penonton yang digunakan hadir menyaksikan dengan segera ke SUGBK. Mantan instruktur Timnas Korea Selatan ini berjanji menyebabkan Timnas Indonesia meraih kemenangan melawan Vietnam.

“Saya akan berupaya semaksimal kemungkinan besar supaya tidaklah ada yang mana kecewa dengan hasil pertandingan tersebut,” tegas Shin.

Setelah laga pertama, Timnas Indonesia akan melawat ke markas Vietnam pada pertandingan kedua. Laga yang disebutkan akan dimainkan di dalam Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024) mendatang.

Sebagai pengingat, Timnas Indonesia ketika ini masih terkunci di area dasar klasemen Grup F dengan satu poin buntut dari kekalahan kontra Irak kemudian imbang lawan Filipina. Sementara Vietnam duduk di dalam tempat dua dengan tiga poin berkat satu kemenangan kemudian satu kali kalah.