Ganjar Pranowo Disambut Meriah Petani Bawang Brebes di area Desa Kertabesuki

Ganjar Pranowo Disambut Meriah Petani Bawang Brebes pada area Desa Kertabesuki

Dailykabar.com – BREBES – Banyak petani bawang merah menyambut antusias rencana penampilan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 yang mana didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo pada Rabu (10/1/2024).

Ganjar Pranowo direncanakan hadir dalam lokasi pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat pada Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Wilayah Brebes, Provinsi Jawa Tengah.

Menurut hasil pengamatan MNC Portal di area lokasi puluhan hingga banyak petani sudah ada berkumpul di dalam lokasi sejak Waktu 14.30 WIB.

Namun, berbagai juga petani yang dimaksud masih melakukan aktivitas panen ataupun investasi bawang merah di tempat sebagian petak lahan sawah.

Ganjar Pranowo hadir di area lokasi sekitar pukul 15.45 Waktu Indonesia Barat serta secara langsung disambut meriah para petani bawang lalu pendukungnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo tiba pada Bandar Udara Bebas Tunggul Wulung di dalam Wilayah Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Selasa (9/1/2024) pagi.

Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari urusan politik Kampanye Pilpres 2024 di dalam berbagai kota dalam Jawa Tengah dan juga Yogyakarta.

(Sumber:SindoNews)