Ganjar Pranowo Capres Paling Terapkan Politik Riang Gembira, Enggak Baperan

Ganjar Pranowo Capres Paling Terapkan Politik Riang Gembira, Enggak Baperan

Dailykabar.com – JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dinilai sebagai capres yang dimaksud paling menerapkan kebijakan pemerintah riang gembira. Hal itu Ganjar lakukan melalui interaksi dua arah melalui media sosialnya.

Hal itu disampaikan Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan yang tersebut menyoroti aktivitas capres yang didukung Partai Perindo itu di area media sosial Twitter (X). Menurut pria yang tersebut akrab disapa Pange itu, Ganjar mampu memanfaatkan simbol yang mana menyerang diri menjadi ikon dalam media sosial (medsos).

“Beberapa hari yang tersebut lalu, kalau pakai istilah anak medsos, Pak Ganjar itu break the internet ketika me-reply sebuah Twit dengan penguin. Kalau teman-teman yang mana terlibat bersosmed di area Twitter, sebenarnya ini adalah suatu simbol suatu meme yang digunakan sebenarnya ini olok-olok sebenarnya untuk Mas Ganjar,” kata Pange di area Industri Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakaarta, Rabu (10/1/2024).

“Tapi Mas Ganjar jeli juga meninjau bahwa ini lucu kok, juga enggak apa-apa, enggak baper, enggak sakit hati, kemudian me-reply Twit yang dimaksud dengan gambar hormat penguin juga secara langsung ramai, dan juga kalau mengawasi responsnya itu lucu-lucu banget,” sambungnya.

Hal yang dimaksud menurut Pange, membangkitkan interaksi warga Twitter dengan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu tanpa rasa canggung. Akan hal tersebut, Pange menyebutkan Ganjar sosok capres yang tersebut paling menerapkan urusan politik riang gembira dibandingkan paslon lain.

“Ini kita mengamati bahwa sekalipun yang digunakan mengklaim urusan politik riang gembira mungkin saja kubu yang dimaksud lain, tapi yang digunakan benar-benar mempraktikkan urusan politik riang gembira itu ya Mas Ganjar, paslon nomor 3, ya kita ketawa-ketawa aja, ngobrol-ngobrol aja,” pungkasnya.

(Sumber:SindoNews)