Ganjar: PDIP Jadi Harapan untuk Perjuangkan Wong Cilik lewat Pemilihan Umum

Ganjar: PDIP Jadi Harapan untuk Perjuangkan Wong Cilik lewat Pemilihan Umum

Dailykabar.com – JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengatakan Pemilihan Umum merupakan harapan perjuangan inovasi masyarakat. Dalam pilpres itu juga PDIP terus diharapkan memperjuangkan wong cilik.

“Inilah bonding kita pada hari ini, juga Pemilihan Umum adalah sebuah harapan perjuangan perubahan, lalu PDIP menjadi harapan untuk memperjuangkan wong cilik,” kata Ganjar Pranowo pada waktu peringatan serius HUT ke-51 PDIP dalam Sekolah DPP PDIP, Rabu (10/1/2024).

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengungkap, publik menantikan kemenangan PDIP. Menurut Ganjar, kemenangan PDIP diharapkan mengakibatkan terwujudnya harapan wong cilik.

“Nasib Marhaein agar kita semuanya nanti sanggup betul-betul, kemenangan itu diartikan harapan merek akan terwujud, itulah sesuatu yang tersebut hari ini kita rasakan,” ucapnya.

Ganjar kemudian mengajukan permohonan seluruh mesin partai untuk bergerak layaknya arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal itu dengan selalu mendengarkan, merasakan langsung, dan juga hidup bersatu rakyat kecil.

“Ini menjadi semangat kita, untuk sanggup mengerti harapan-harapan besar, merekan berharap kami akan memenangkan, lakukan langkah yang baik, layani kami, dan juga jangan korupsi! Itulah tanda yang dimaksud terus-menerus muncul,” katanya.

(Sumber:SindoNews)